BerandaLiga SpanyolSikat Levante, Bilbao Capai Final Copa Del Rey!

Sikat Levante, Bilbao Capai Final Copa Del Rey!

Athletic Bilbao berhasil mencapai babak puncak ajang Copa Del Rey Spanyol usai singkirkan tuan rumah Levante 2-1, Jumat (5/3) dinihari WIB. Mereka akan menantang Barcelona di partai final pada tanggal 17 April nanti.

Kemenangan ini cukup dramatis sebab diraih Bilbao dengan gol penentu pada menit 112. Sebelumnya Levante membuka harapan dengan cetakan gol dari Roger Marti saat laga baru berjalan 17 menit.

Beruntung 10 menit kemudian Bilbao merespons dengan eksekusi tendangan pinalti yang dilakukan oleh Raul Garcia. Lalu gol kemenangan tercipta di menit 112 ketika tendangan keras Alex Berenguer membentur tiang dan masuk ke gawag tuan rumah.

Gol ini membuat agregat 2-3 untuk keunggulan Bilbao dan berhak menyegel satu tempat di final. Selamat!

Levante – Athletic Bilbao 1-2

Goals: Roger (17), Garcia (30p), Berenguer (112)

Booked: Duarte, Rochina, Roger (Levante); Nunez, De Marcos (Bilbao)

Levante: A. Fernandez; R. Vezo, Rober, Duarte; Miramon, R. Rochina, M. Malsa, C. Clerc; J de Frutos, Luis Morales; Roger

Athletic Bilbao: U. Simon; De Marcos, U. Nunez, Yeray, Berchiche; Berenguer; U. Lopez, M. Vesga, Muniain; Inaki Williams, R. Garcia

PakdeDungpret
Menyukai menulis sebagai bagian dari mensyukuri berkat dan talentaNya. Bekerja paruh waktu sebagai koki rumahan, ilustrator dan editor.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini