Siapa Yang Cocok Menggantikan Higuain?


Siapa Yang Cocok Menggantikan Higuain?

Siapa Yang Cocok Menggantikan Higuain?

Liputanbola.id – Juve dikabarkan tengah memikirkan tiga pemain untuk menjadi pengganti Gonzalo Higuain sebagai pemain utama di musim selanjutnya.

Icardi adalah pemain yang telah lama diincar oleh Juventus dan muncul kembali menjelang jendela transfer musim panas mendatang dibuka.

Diberitakan bahwa ketiga nama striker yang dianggap cocok menjadi bidikkan Juve adalah Gabriel Jesus, Timo Werner, dan  Mauro Icardi, hal ini dikarenakan umur mereka masih di bawah 30 tahun.

Saat ini usia Higuain telah mencapai 32 tahun dan kontraknya di Juve akan berakhir pada akhir musim tahun 2020/21.

Juventus sudah mencoba untuk melepas Higuain di Juve pada musim panas kemarin, namun Higuain menolak untuk pindah karena ingin bernostalgia kembali dilatih oleh Maurizio Sarri, seperti saat dia berada di Napoli.

Klub dariTurin di bulan Januari lalu dikaitkan dengan adanya kemungkinan mendatangkan Erling Haaland, namun pemain asal Norwegia itu  lebih memilih berseragam Borussia Dortmund.

Icardi sudah sering dikaitkan dengan Juventus dalam beberapa tahun terakhir, semenjak adanya konflik internal dengan klubnya sekarang Inter Milan dan pindah ke Juventus bisa menjadi pilihan baginya setelah masa pinjamannya ke Paris Saint-Germain habis di musim ini.

Selain itu Gabriel Jesus juga memiliki peluang yang besar untuk bergabung dengan Juve, dikarenakan dia jarang untuk bermain di tim utama secara reguler di bawah arahan Pep Guardiola.

Werner adalah daftar terakhir dari catatan target dari Juve. Dia menjadi fenomenal  setelah penyerang asal Jerman itu memperlihatkan kebolehannya dengan menghasilkan 28 gol di semua kompetisi bagi RB Leipzig untuk musim ini.

Previous Wolves Ingin Laga Melawan Olympiakos Ditunda

Next Kylian Mbappe Negatif Terinfeksi Virus Corona

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *