Siapa Pemain Tercepat Di Skuad Real Madrid Musim Ini


Siapa Pemain Tercepat Di Skuad Real Madrid Musim Ini

Siapa Pemain Tercepat Di Skuad Real Madrid Musim Ini

Pada musim kompetisi ini Los Blancos memiliki banyak stok pemain cepat. Akan tetapi, siapa yang mengira jika pemain seperti Federico Valverde yang menjadi pemain tercepat di skuad Real Madrid saat ini. Musim ini level permainan Fede Valverde meningkat drastis. Di bawah asuhan Zinedine Zidane, Fede menjadi salah satu pemain kunci sector tengah El Real.

Sampai dengan pekan ke 27 La Liga, Fede Valverde sudah bermain sebanyak 22 pertandingan dan 14 kali bermain sebagai starter. Capaian itu tentunya meningkat tajam dari pada capaian sebelumnya. Di mana pada musim lalu, dia hanya bermain 16 kali dalam rentan waktu satu musim. Fede Valverde bisa menunjukkan kualitasnya walaupun ada pemain senior di sector tengah Real Madrid. Dua kompatriot Fede Valverde di sector tengah tidak lain Luka Modric dan Toni Kroos. Mereka berdua memiliki kemampuan dan kualitas yang bagus.

Tercepat Di Madrid

Fede Valverde mempunyai visi bermain dan daya jelajah yang luar biasa. Kemampuan seperti itu yang tidak ada pada diri Toni Kroos dan saat ini tidak mudah dimainkan Luka Modric lantaran faktor fisik. Di samping itu, Fede Valverde juga memiliki akselarasi. Sumber mengatakan, jika Fede Valverde sebagai pemain tercepat di skuad Real Madrid. Pemain tengah asal Uruguay itu mengungguli pemain cepat lain yaitu Eden Hazard, Dani Carvajal, Vinicius Junior dan Gareth Bale,

Kecepatan Valverde musim tercatat 35,2 km/jam. Apabila dibanding dengan pemain lainnya, Fade masih unggul Gareth Bale saja kecepatanya hanya 34,2 km/jam. Hal ini tentu begitu mengejutkan, karena tidak banyak pemain tengah yang mempunyai kecepatan. Winger seperti Gareth Bale dan Vinicius Junior  yang membutuhkan kecepatan sebetulnya. Akan tetapi, Valverde mampu menjadi salah satu pemain tercepat.

Statistik

Jika melihat statistik Valverde lebih cepat dari skuad Barcelona. Carles Perez yang saat ini dipinjamkan menjadi salah satu pemain blaugrana tercepat dengan catatan 34,67 km/jam. Akan tetapi, Fede Valverde bukan pemain tercepat di pentas La Liga musim ini. gelandang berumur 21 tahun itu jauh ketinggalan jika dibandingkan Adria Pedrosa dari Espanyol. Dengan kecepatan yang dimilikinya itulah diharapkan dia mampu memberikan kontribusi yang lebih baik pada tim yang dibelanya. Seperti diketahui sejauh ini Real Madrid masih bersaing dengan Barcelona untuk memperebutkan trophy La Liga.

Previous Barcelona Adakan Pertemuan Untuk Bahas Dampak Covid 19

Next Madrid Berburu Tanda Tangan Mantan Pemain Benfica

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *