Siap Jual Mbappe, PSG Beri Bocoran Harga


Siap Jual Mbappe, PSG Beri Bocoran Harga

Siap Jual Mbappe, PSG Beri Bocoran Harga

Masa depan penyerang muda Timnas Prancis, Kylian Mbappe bersama Paris Saint-Germain belum juga menemui titik terang. Mbappe hingga kini belum menandatangani kontrak baru meskipun kontraknya akan berakhir Juni 2022 mendatang. Hal ini membuat PSG mulai bersiap jikalau harus kehilangan sang pemain.

Menurut lansiran Le Parisien, kubu PSG diklaim sudah mematok harga transfer sebesar 200 juta euro bagi siapapun yang ingin memboyong Mbappe di musim panas 2021 mendatang. Sumber yang sama menyebut jika harga tinggi tersebut ditujukan untuk ‘memukul mundur’ para klub peminat. Sejauh ini Mbappe diklaim berada dalam radar transfer Man City, Liverpool, Juventus, dan Real Madrid.

Namun permasalahan lain yang akan dihadapi oleh klub peminat adalah terkait besaran gaji Mbappe. Pemain 22 tahun tersebut diklaim akan mendapat 30 juta euro per musim jika setuju memperpanjang kontraknya bersama PSG. Jumlah tersebut jelas sulit disaingi, apalagi dengan kondisi finansial klub-klub yang terdampak pandemi COVID-19.

Harga tinggi yang ditetapkan untuk Mbappe sejatinya cukup masuk akal. Di usia baru 22 tahun, dirinya sudah menjadi salah satu penyerang paling tajam di Eropa selama beberapa musim terakhir. Sejak bergabung dengan PSG di Agustus 2017, Mbappe telah bermain di 153 dengan torehan 111 gol dan 59 assist.

Previous BREAKING: Turnamen Pramusim Liga1 2021 Diizinkan Polisi

Next Ancelotti Sebut Man City Lawan Tertangguh bagi Everton

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *