Sial! Foto Bareng Fan,Dua Pemain Chelsea Kena Teguran Keras


Sial! Foto Bareng Fan,Dua Pemain Chelsea Kena Teguran Keras

Sial! Foto Bareng Fan,Dua Pemain Chelsea Kena Teguran Keras

Peringatan keras tentang sosial distancing akan diberikan pihak Chelsea kepada para pemainnya di tim utama. Hal itu setelah Marcos Alonso dan Kepa Arrizabalaga melanggar protokol saat berfoto dengan penggemar.

The Blues gerah dengan ‘bandel’ nya beberapa pemain dan staff yang gagal mematuhi pedoman di tengah pandemi coronavirus.

Lihat saja ketika tercuatnya kasus Mason Mount bertemu dengan pemain Liga Inggris lainnya, Declan Rice. Odoi pun ikut tercatut namanya, diketahui ia mendatangkan wanita ke rumahnya dan dilaporkan melakukan pelecehan seksual.

Di tambah lagi dua pelatih klub juga dikatakan telah diangkut karena menghubungi para pemain tim muda selama penguncian.

Kini terbaru disebutkan dua pemain Chelsea, Marcos Alonso dan Kepa Arrizabalaga melanggar aturan social distancing. Sebab, mereka berfoto sama fan.

Ceritanya kedua pemain ini dilaporkan didekati oleh pendukung di Hyde Park, di mana mereka tidak mematuhi peraturan jarak sosial untuk mengambil gambar.

Di balik itu semua ternyata ada lasan tersendiri kedua pemain, kejenuhan Kepa dan Alonso adalah alasan untuk khawatir di tengah rencana Liga Premier untuk menjalani musim 2019/20.

Mereka ingin jika pertandingan akan dilanjutkan, kepala divisi teratas perlu memastikan Covid-19 angka positif dijaga serendah mungkin untuk pemain dan staf.

Tertangkap tangan foto bareng fan setelah sesi latihan

Seperti dikutip dari Evening Standard, Marcos Alonso dan Kepa Arrizabalaga tertangkap tangan berfoto bersama fan seperti biasa.

Pihak klub menilai hal itu sebagai pelanggaran social distancing. Sebab, aturannya para pemain harus menjaga jarak tak terkecuali dengan para fan.

Chelsea dikabarkan sudah mengontak Alonso dan Kepa. Kabarnya, mereka berdua hanya diberi teguran.

Jika hal itu terjadi lagi, maka Chelsea bisa saja memberikan sanksi kepada kedua pemain asal Spanyol tersebut. Sama hal nya dengan dua pemain lainnya yang lebih dulu terlibat kasus, diketahui sebelumnya Mason Mount dan Callum Hudson-Odoi juga melanggar aturan social distancing kala masa karantina, sanksi lenajutan akan diberikan jika mereka melanggar lagi.

Minggu ini mulai latihan kembali

Mulai minggu ini, Frank Lampard akhirnya dapat menempatkan para pemain Chelsea-nya lagi di pusat latihan Cobham.

Kecuali N’Golo Kante, klub London barat telah memberikan cuti penuh kasih karena kekhawatiran Kante akan kemungkinan terjangkitnya virus corona.

Terlihat di hari pertama Chelsea kembali berlatih pada hari Selasa, gelandang Prancis itu ikut berlatih setelah melakukan tes negatif untuk Covid-19.

Tapi ada keringanan dari pihak Chelsea, dia kemudian diberi lampu hijau untuk tidak kembali ke Cobham keesokan harinya.

Kante dipahami alamai trauma setelah beberapa keluarganya meninggal akibat virus Corona, ia khawatir akan terjadi kebali ke keluarga kecilnya.

Mengikuti jejak Kante, striker Watford Troy Deeney telah mengambil pendekatan yang sama dan menolak untuk kembali berlatih di tengah kekhawatiran akan keselamatan keluarganya.

Previous 4 Drama Menarik Pada Lanjutan Premier League 2019/2020

Next Final Piala FA Diwacanakan Bisa Dihadiri Penonton

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *