BerandaLiga InggrisSial Banget Kayaknya Liverpool, Henderson Dikabarkan Cedera

Sial Banget Kayaknya Liverpool, Henderson Dikabarkan Cedera

Sial banget kayaknya Liverpool mungkin tanggapan tepat untuk para fans mereka, kini giliran Jordan Henderson yang dikabarkan mengalami cedera.

Bahkan gak nanggung-nanggung, berbagai media Inggris mengabarkan kapten Liverpool itu mengalami cedera hamstring. Hal itu terlihat saat sang pemain membela Timnas Inggris di laga lanjutan UEFA Nations League.

Dalam kekalahan 0-2 The Three Lions dari Belgia pada Minggu (15/11/20) kemarin, Henderson memang ditarik keluar lapangan. Padahal laga baru berjalan satu babak, tapi Southgate harus menarik keluar sang pemain.

Southgate pun tidak memberi jawaban konkret ketika ditanyai wartawan. Apakah eks Southampton mengalami cedera hamstring atau tidak.

“Saya harus menariknya keluar, dia mengaku mengalami kejang otot. Untuk lebih lanjut, saya tidak bisa bicara banyak. Nanti medis yang akan menjelaskan seperti apa kondisinya,” kata Southgate usai laga, dikutip dari Sky Sports.

Jika benar begitu, tentu ini pukulan telak untuk Liverpool. Sejauh musim ini sudah tujuh pemain yang mengalami cedera dan akan absen beberapa lama.

Bahkan dua pemain mereka di jantung pertahanan, yakni Virgil van Dijk dan Joe Gomez absen hingga akhir musim nanti. Nama terakhir mengalami cederanya saat berlatih bersama Timnas Inggris.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini