BerandaLiga InggrisSi Mantan Gak Niat Balikan, Ronaldo PDKT ke PSG?

Si Mantan Gak Niat Balikan, Ronaldo PDKT ke PSG?

Cristiano Ronaldo nampaknya gak akan bisa kembali ke pelukan mantan klubnya, Manchester United, yang disebut-sebut gak minat buat balikan sama sang mega bintang yang masih gacor banget tersebut.

Lagi menjalani musim ketiganya berumah tangga dengan Juventus, Ronaldo tiba-tiba dikabarkan bakalan diceraikan oleh Si Nyonya Tua pada bursa transfer musim panas tahun depan, karena usianya yang bakalan 36 tahun pada saat itu tiba.

Namun demikian, Ronaldo udah kebukti masih bertaji pada musim ini, dengan yang terbaru adalah ketika menciptakan gol ke gawang Lazio akhir pekan lalu. Dan klub-klub top pun masih yakin untuk memburunya.

Salah satu klub top yang dikaitkan tersebut adalah sang mantan Manchester United, yang sempat dikabarkan sedang menyiapkan penawaran buat menebusnya pada tahun depan.

Tapi nyatanya, Manchester Evening News melansir bahwa si mantan gak ada niatan buat CLBK sama Ronaldo, alias udah move on juga nih akhirnya.

Usut punya usut, CR7 ternyata masih dipantau oleh klub top lainnya, yaitu Paris Saint-Germain, yang belakangan udah mulai gerak-geriknya buat ngegebet sang pemain yang pernah memenangkan lima penghargaan Ballon d’Or ini.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini