Shinji Kagawa Ungkap Pengalamannya Ketika Di United


Shinji Kagawa Ungkap Pengalamannya Ketika Di United

Shinji Kagawa Ungkap Pengalamannya Ketika Di United

Liputanbola.id  – Kagawa telah mengerti bahwa waktunya bersama Man United telah habis setelah pelatihnya saat itu  Louis van Gaal berbicara kepadanya.

Pemain berkewarganegaraan Jepang Shinji Kagawa menilai dirinya adalah  korban tidak konsistennya manajemen di Manchester United.

Kagawa sempat menjalani musim kompetisi pertamanya di Inggris dengan berhasil membuat sebanyak enam gol dan enam assist dalam 26 pertandingan, dan telah membantu Man United meraih gelar juara Liga Primer Inggris tahun 2012/13.

Saat Sir Alex Ferguson menuntaskan karirnya di akhir musim disitulah titik awal kemundurannya dimana segalanya mulai berantakan bagi Kagawa. David Moyes tidak berhasil membuat Kagawa bermain dengan baik dan kemudian Louis van Gaal dengan terbuka  menyatakan bahwa Kagawa tidak akan mendapatkan banyak kesempatan untuk bermain jika Kagawa terus bertahan.

Seperti yang telah kita ketahui, bahwa ketika itu Kagawa memiliki empat orang manajer dalam tempo waktu selama dua tahun. Kagawa telah tergabung dengan klub yang mempunyai manajer sama selama 25 tahun dan kemudian mereka mempunyai Van Gaal Moyes, serta Ryan Giggs dan dalam waktu yang sangat cepat.

Penampilan Kagawa di Piala Dunia Brasil dinilai kurang baik. Jepang terpuruk di peringkat terakhir dan tersingkir. Kagawa merasa butuh tantangan baru untuk membantunya kembali ke dalam penampilan terbaiknya. Mungkin itu bisa saja brsma Man United, namun kemudian Angel Di Maria dan Radamel Falcao datang yang membuat situasi Kagawa menjadi memburuk di Man United.

Saat ini Kagawa memperkuat klub Segunda Division Liga Spanyol, Real Zaragoza, dan  ia telah membukukan dua gol dalam 12 pertandingan.

Previous Solksjaer Merasa Terhormat Atas Kerja Keras Pasukannya

Next Babak penyisihan Piala Dunia 2022 Zona Asia Ditangguhkan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *