Shin Tae-yong Masih Mudik ke Korsel hingga Desember


Shin Tae-yong Masih Mudik ke Korsel hingga Desember
pssi

Shin Tae-yong Masih Mudik ke Korsel hingga Desember

PSSI baru saja memberi jawaban kepada publik sampai kapan Shin Tae-yong mudik alias pulang kampung. Seusai kembali dari Kroasia berrsama Timnas Indonesia U-19, sang pelatih memang mudik ke Korea Selatan.

Sementara sang pelatih mudik, Timnas U-19 sendiri sudah kembali melanjutkan pemusatan latihan atau training camp (TC) di Jakarta. Rencananya, TC yang akan berlangsung hingga 23 November ini tidak akan dipimpin oleh STY.

Asisten pelatih Timnas U-19, Nova Arianto akan bertanggung jawab penuh pada TC. Lantaran STY belum akan kembali setidaknya hingga awal Desember mendatang.

“Tanggal 1 (Desember) dia kembali paling telat, ya wajar mereka (tim pelatih) ingin istirahat ketemu keluarga, refreshing, tapi tiap hari mereka monitor,” kata Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan dikutip dari Bolaskor.

“Sekarang latihan tetap dimonitor melalui video langsung sampai ke dia secara real time sehingga mereka bisa mengevaluasi latihan,” tambah pria yang kerap disapa Iwan Bule tersebut.

Beruntung PSSI mau mengerti dan memberi libur kepada STY. Tapi selain memberi libur, PSSI juga sedang mengejar waktu mencari tempat TC Timnas U-19 di luar negeri.

Korea Selatan sempat jadi opsi, tapi PSSI mencoba menjajaki Spanyol sebagai tempat TC selanjutnya. Pasalnya, Negeri Ginseng itu mengharuskan kedatagan dari luar negeri menjalani karantina dua pekan lebih dulu.

Previous VIDEO: Kroasia vs Portugal 2-3

Next Pemain Incaran Arsenal Siap Hengkang Januari Nanti

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *