BerandaLiga IndonesiaShin Tae-yong Dihukum Tidak Boleh Dampingi Timnas Indonesia

Shin Tae-yong Dihukum Tidak Boleh Dampingi Timnas Indonesia

Shin Tae-yong harus menjalani hukuman berupa tidak boleh mendampingi Timnas Indonesia dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 selanjutnya.

Timnas Indonesia memang akan kembali melakoni laga Kualifikasi Piala Dunia 2022, memang sudah tidak lolos. Skuat Garuda akan menghadapi UEA pada Jumat (11/06) pukul 23:45 WIB besok malam.

Tapi ada kabar buruk bagi Evan Dimas dkk, karena pelatih kepala tidak akan diperbolehkan mendampingi di pinggir lapangan. Pelatih asal Korea Selatan itu kini mengoleksi dua kartu kuning.

“Besok Coach Shin tae-yong tidak bisa berada di pinggir lapangan, press conference usai laga, dan juga tidak bisa ke ruang ganti. Akibat akumulasi dua kartu kuning,” kata Media Officer PSSI, Bandung Saputra kepada Bola.com.

“Akan tetapi, bisa ke pre match press conference. Aturan itu ada di AFC Competition Operations Manual 2021 yang berlaku untuk pemain dan ofisial,” tegas Bandung Saputra.

Shin Tae-yong sebelumnya sudah memberi komentar bahwa dirinya tidak pantas mendapatkan hukuman ini. Karena dirinya merasa tidak pernah melayangkan protes berlebihan kepada wasit dalam dua laga terakhir.

Baca Juga: Prediksi Timnas Indonesia vs UEA

Berita Bola SebelumnyaSancho Setujui Kontrak 5 Tahun
Berita Bola SelanjutnyaPrediksi Wales vs Swiss 12 Juni 2021
Shin Tae-yong Dihukum Tidak Boleh Dampingi Timnas Indonesia
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini