BerandaLiga InggrisSheffield Utd Dikuliti Crystal Palace 0-2

Sheffield Utd Dikuliti Crystal Palace 0-2

Tidak ada keceriaan di wajah para pemain Sheffield United. Pasalnya, mereka baru saja dikalahkan Crystal Palace, di Shelhurst Park, Sabtu (2/1) malam WIB.

Tuan rumah menang dengan skor 2-0. Gol-gol kemenangan Palace dicetak oleh Jeff Schlupp pada menit keempat dan Eberechi Eze pada menit 45+6.

Palace selaku tuan rumah pada awal-awal laga sempat ditekan oleh Sheffield. Bahkan tim tamu berpeluang mencetak gol. Namun, pertahanan Palace masih bisa menahan gempuran yang dilancarkan Lys Mousset dan kawan-kawan.

Digempur terus menerus, Palace akhirnya mampu bangkit dan mencetak gol pada menit keempat. Adalah Jeffrey Schlupp yang membawa tuan rumah unggul 1-0. Unggul cepat membuat Palace tambah bersemangat.

The Eagles menambah keunggulan melalui Eberechi Eze sekaligus menutup babak kedua dengan skor 2-0. Di babak kedua, Sheffield bermain dengan tempo yang cepat. Mereka masih berusaha untuk bisa menyamakan kedudukan.

Sayangnya, usaha Sheffield terasa sia-sia karena hingga akhir pertandingan, Palace mampu memeragakan pertahanan yang ketat dan menghasilkan tiga poin. Sedangkan Sheffield, belum sekalipun merasakan tiga poin.

Susunan pemain

Crystal Palace: Guaita, Mitchell, Kouyate, Tomkins, Ward, Schlupp (41’Eze), Milivojevic (90 + 5 Riedewald), McArthur, Townsend, Zaha, Benteke (48’Ayew)

Sheffield United: Ramsdale, Ampadu, Egan, Stevens, Bogle, Norwood, Basham, Fleck, OSborn (80’Hackford), Mousset (61’Brewster), McGoldrick

Sheffield Utd Dikuliti Crystal Palace 0-2
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini