BerandaLiga InggrisSheffield 0-1 Man City : Tendangan Roket Menangkan City

Sheffield 0-1 Man City : Tendangan Roket Menangkan City

Manchester City bertandang ke Brammal Lane, markas Sheffield United dalam lanjutan Premiership, Sabtu (31/10) tanpa dua striker murninya yang cidera. Meski demikian, anak asuh Pep Guardiola berhasil menuntaskan perlawanan tuan rumah dengan skor 1-0.

City memanfaatkan kelincahan Raheem Sterling dan penyerang belia Ferran Torres di lini depan. Keduanya didukung playmaker De Bruyne dan Bernardo Silva serta gelandang lincah Mahrez.

Usaha mereka baru berhasil pada menit 28 setelah tendangan roket yang dilesatkan bek Kyle Walker menembus gawang tuan rumah yang dikawal Aaron Ramsdale.

Keunggulan tersebut bertahan hingga usai. Dengan kemenangan ini menjadi modal berharga mereka untuk melanjutkan tren positif sepeninggal dua striker utama tim.

City akan melawan Olimpiacos di Liga Champion dan menghadapi musuh besarnya, Liverpool sebelum memasuki jeda internasional.

Sheffield United – Manchester City 0-1

Goal: Walker (28)

Sheffield: Ramsdale, Baldock, Basham, Egan, Stevens, Lowe (McGoldrick 81), Berge, Ampadu (Norwood 65), Osborn (Lundstram 55), McBurnie, Brewster.

Manchester City: Edreson, Walker, Ruben Dias, Laporte, Cancelo, De Bruyne, Rodri, Bernardo Silva, Mahrez (Gundogan 85), Torres (Foden 81). Sterling.

Sheffield 0-1 Man City : Tendangan Roket Menangkan City
PakdeDungpret
Menyukai menulis sebagai bagian dari mensyukuri berkat dan talentaNya. Bekerja paruh waktu sebagai koki rumahan, ilustrator dan editor.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini