Shearer:Gelar Juara Takkan Pernah Ada Jika Liga Dihentikan


Shearer:Gelar Juara Takkan Pernah Ada Jika Liga Dihentikan

Shearer:Gelar Juara Takkan Pernah Ada Jika Liga Dihentikan

Liputanbola.id – Alan Shearer, pemegang gelar penghasil gol terbanyak Liga Inggris, memiliki pendapat bahwa takkan ada yang mampu meraih gelar ataupun yang tersisihkan jika turnamen dihentikan.

Walaupun Liverpool sudah unggul sebanyak  25 poin di EPL, mantan stiker Blackburn Alan Shearer berpendapat akan menjadi suatu keputusan yang tidak adil andaikata mensahkan The Reds menjadi juara jika musim tidak berjalan sampai dengan selesai.

Pandemi COVID-19 menjadikan dunia sepakbola Eropa bagaikan mati suri, juga kompetisi tertinggi sepakbola Inggris yang tak luput dari penghentian sementara sampai dengan 3 April, tetapi apakah turnamenmasih dapat dilanjutkan lagi setelah semua berakhir, pertanyaanya masih belum terjawab.

Ketidakpastian dilanjutkan atau tidak kompetisi ini membuat petinggi dari West Ham United Karren Brady pada beberapa hari kemarin menyatakan bahwa keputusan paling adil adalah menjadikan Liga Primer musim ini tidak berlaku.

Shearer mengakui kalau keputusan ini terjadi akan menjadikan sebuah  keputusan yang sadis bagi keluarga Liverpool, namun dia menekankan  bahwa Liverpool masih belum mendapatkan poin yang cukup agar dapat dinobatkan sebagai juara.

Liverpool hingga kini masih mempunyai  sembilan pertandingan liga yang harus dihabiskan di musim ini dengan laga yang akan menghadapi juara bertahan Man City dan dapat berpotensi menjadi laga berikutnya pada tanggal 6 April mendatang.

 

Previous Kalteng Putra Klub Paling Banyak Menunggak Gaji Pemain

Next Gelar Pemain Terbaik EPL Bulan Februari Diraih Fernandes

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *