Shawky Gharib: Kami Tidak Bisa Memaksa Salah


Shawky Gharib: Kami Tidak Bisa Memaksa Salah

Shawky Gharib: Kami Tidak Bisa Memaksa Salah

Liputanbola.id – Keikutsertaan Mohamed Salah pada ajang Olimpiade Tokyo 2020 akan menjadi keputusan sang pemain tersebut serta keputusan dari klubnya, Liverpool,” kata pelatih Mesir Shawky Gharib

Pemain Liverpool yang saat ini berusia 27 tahun, termasuk dalam jajaran daftar  pemain yang akan dipanggil untuk membela Mesir yang akan berpartisipasi di gelaran Olimpiade Tokyo 2020 nanti, dan kepastian pemain yang akan di boyong ke Tokyo akan di umumkan pada 8 Agustus, bertepatan dengan dimulainya musim baru Liga Inggris 2020-2021.

“Kami tidak bisa memaksa Salah untuk ikut berpartisipasi bersama kami,” ucap Shawky Gharib.

Gharib menambahkan “partisipasi Salah dengan Tim Pharaoh adalah keputusan yang akan diambil olehnya sendiri, klubnya Liverpool dan pelatihnya Jurgen Klopp.”

SebelumnyaFIFA telah mengeluarkan pernyataan bahwa klub tidak diijinkan untuk mengikutsertakan pemain yang umurnya telah melebihi batas syarat untuk Olimpiade Tokyo 2020.

Turnamen itu sendiri dilaksanakan dengan syarat hanya pemain dibawah U-23 yang dapat berpartisipasi.

“Saya telah memilih namanya dalam daftar 50 pemain yang sudah ada, daftar final 18 pemain akan diumumkan juni mendatang.”

Klopp sendiri sudah menanggapi masalah ini beberapa waktu lalu. “Tidak ada yang perlu dibahas. Apa yang akan saya katakan pada Mo akan saya katakan langsung dan tidak akan saya ucapkan disini (konferensi pers). Itu saja, tidak ada keputusan dari kedua pihak, hanya itu yang bisa saya katakan.” Ujar Klopp.

“Saya mengharapkan kita dapat mengumpulkan seluruh Tim untuk pra-musim yang tidak akan mungkin karena alasan yang berbeda, Euro akan segera datang, Copa Amerika juga. Olimpiade adalah turnamen yang luar biasa, tapi tidak terlalu keren. Sejauh ini belum ada keputusan dan anda harus sedikit menunggu.”

Previous Klub Yang Akan Menjadi Paling Boros Di Musim Panas Nanti

Next Messi Tidak akan Cocok Di Liga Inggris

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *