BerandaLiga SpanyolSevilla Menang Atas Betis 2-0 Di Laga Perdana La Liga

Sevilla Menang Atas Betis 2-0 Di Laga Perdana La Liga

Akhirnya laga pembukaan lanjutan Liga Spanyol sudah dilangsungkan dini hari tadi. Laga ini mempertemukan Sevilla Vs Real Betis di stadion Ramon Sanchez Pizjuan markas dari Sevilla. Dalam laga dini hari itu, tuan rumah berhasil meraih kemenangan atas tim tamu dengan skor 2-0. Los Nervionenses cukup beruntung dalam laga tadi malam karena bisa mendapatkan tambahan 3 poin.

Laga itu juga berjalan cukup lancar dan juga dilangsungkan tanpa adanya penonton. Tuan rumah bermain cukup enjoy dan menguasai jalannya laga dari menit awal. Bahkan laga baru berjalan 6 menit, tuan rumah hampir saja bisa mencetak gol dari kaku Munir El Hadadi. Sayangnya tembakan dari pemain ini masih jauh dari gawang.

Setelah peluang itu, Sevilla tampil begitu baik. Tidak kurang ada 2 peluang lagi yang berhasil mereka ciptakan. Kali ini kedua peluang ini datang dari kaki Luuk de Jong serta Jules Kounde. Tapi hasilnya tetap sama, tuan rumah belum berhasil merubah skor. Tim tamu sebenarnya juga bisa membalas ancaman dari tim tuan rumah. Namun mereka sayangnya juga gagal.

Skor 0-0 pada akhirnya menutup laga pada babak pertama. Bisa dikatakan kedua tim bermain sangat hati-hati. Mereka sepertinya masih mengukur lawan masing-masing. Kedua tim ini juga tahu jika para pemain masih juga adaptasi setelah cukup lama tidak bermain. Jadi cukup wajar jika babak pertama berjalan dengan tensi yang lambat.

Babak Kedua Menjadi Milik Tuan Rumah

Memasuki babak kedua, tuan rumah masih mendominasi jalannya laga. Sevilla akhirnya bisa mencetak gol pertama mereka lewat titik putih. Ini terjadi pada menit ke-54 saat Luuk de Jong dilanggar di kotak penalti. Sang algojo yang diambil oleh Lucas Ocampos dilakukan dengan baik. Skor sementara 1-0 untuk tuan rumah.

10 menit setelah gol itu, Sevilla kembali menjebol gawang Real Betis lagi. Kali ini giliran Fernando yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Gol itu terjadi ketika pemain ini berhasil menyundul bola lewat umpan dari rekannya. Fernando yang berdiri bebas dengan mudah menjebol gawang tim tamu dan merubah skor menjadi 2-0.

Susunan Pemain Kedua Tim

Sevilla : Vacklik, Kounde, Navas, Reguilon, Torres, Fernando, Munir, Jordan, Ocampos, Luuk de Jong.

Pemain pengganti: Escudero, Vazquez, Suso, Nesyri, Banega.

Real Betis: Robles, Sidnei, Moreno, Barta, Canales, Emerson, Alena, Guido, Tello, Fekir, Iglesisas.

Pemain pengganti: Pedraza, Joaquin, Feddai, Moron, Lainez.

Sevilla Menang Atas Betis 2-0 Di Laga Perdana La Liga
Devinahttps://liputanbola.id
Saya cuma seperti kebanyakan abg perempuan pada umumnya. Tapi mungkin karena kebanyakan teman saya adalah laki-laki yang gemar olahraga sepakbola, jadinya saya juga lebih kurang, lumaya tau lah soal perkembangan beberapa liga bola internasional.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini