BerandaLiga SpanyolSetien Sebut Lionel Messi Pemain yang Sulit Ditangani

Setien Sebut Lionel Messi Pemain yang Sulit Ditangani

Mantan pelatih Barcelona, Quique Setien menyebut bintang Blaugrana, Lionel Messi merupakan pemain yang sulit ditangani.

Seperti yang kita ketahui, Setien sempat melatih Barcelona meski sebentar. Dia total melatih Barca selama tujuh bulan saja, dari Januari hingga Agustus 2020 lalu.

Dia harus meninggalkan jabatannya karena dipecat usai kekalahan memalukan dengan skor 2-8 dari Bayern Munchen di perempatfinal Liga Champions.

Baru-baru ini, Setien berbicara kepada media asal Spanyol, El Pais yang meminta dia menceritakan karier singkatnya melatih Barcelona.

“Saya melatih Lionel Messi, dia pemain yang sulit ditangani. Dia memang pemain terbaik, tapi ketika laga berjalan buruk dia tidak mau diganti. Tapi itulah sikap dari seorang pemenang sepertinya,” cerita Setien kepada El Pais.

Menurut Setien, dirinya tidak punya hak untuk bertindak keras kepada Messi yang membuat sang bintang terkadang mendapat perlakuan khusus dibanding para pemain lainnya. Dia menerima semuanya, seperti Barcelona yang memahami La Pulga selama bertahun-tahun.

Messi memang sudah masuk dalam buku sejarah Barcelona sebagai pemain terbaik klub dan dunia. Dia sejauh ini sudah mencetak sebanyak 637 gol dan 282 assist dari total 739 penampilannya di semua kompetisi.

Setien Sebut Lionel Messi Pemain yang Sulit Ditangani
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini