Setien Minta Maaf Atas Perangai Sarabia


Setien Minta Maaf Atas Perangai Sarabia

Setien Minta Maaf Atas Perangai Sarabia

Liputanbola.id  – Setien mengutarakan permintaan maaf kepada anak asuhnya dan semua jajaran di klub menyusul dari sikap berangasan yang dilakukan asistennya Eder Sarabia dalam pertandingan melawan Real Madrid.

Nama Sarabia naik ke permukaan ketika sebuah acara TV di Spanyol menampilkan rekaman aktivitasnya di pinggir lapangan saat Barca kalah 2-0 dalam El Clasico tersebut. Video tersebut ditelaah menggunakan alat pembaca gerak bibir.

Dalam tayangan tersebut, Sarabia tampak membentak Antoine Griezmann ketika ia gagal memanfaatkan sebuah kesempatan dan berulang kali menggunakan bahasa tak senonoh dalam mengkritik penampilan para pemain Barcelona.

Tindakannya itu sudah barang tentu telah membuat tersinggung para pemain Barca dan Setien spontan meminta maaf.

“Kami tidak boleh bertindak seperti itu. Kami tidak suka melihat hal-hal seperti ini. Kami telah berbuat salah dan kami akan berupaya agar tidak terjadi lagi.”

Situasi pertandingan telah memengaruhinya, karena dia begitu peduli dengan citra klub ini. Kami harus bisa menjaga citra. Silahkan kritik kami tentang pergantian pemain, taktik, dan sebagainya, tapi tidak bila menyangkut tingkah laku.

Sarabia menjadi asisten Setien semenjak dirinya melatih Las Palmas pada 2015 sebelum akhirnya bergabung dengan Real Betis lalu kemudian pada Januari 2020 dirinya bergabung dengan Barcelona. Sarabia diharapkan bisa lebih menahan diri di masa mendatang.

“Eder memiliki perangai yang hebat. Di dalam kondisi apapun, sifat itu bisa sangat membantu tim, tapi tentu saja dia juga harus berusaha untuk bisa mengontrol diri. Saya tahu dia tengah berusaha membenahi diri karena saya juga pernah berada dalam  kondisi yang sama,” tutupnya.

 

Previous The Wanderers Rela Melakukan Hal Gila Demi James Rodriguez

Next AS Roma Tak Bisa Melakukan Kunjungan Ke Sevilla

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *