Setien : Kemampuan Saul Niguez Akan Lengkapi Barcelona


Setien : Kemampuan Saul Niguez Akan Lengkapi Barcelona

Setien : Kemampuan Saul Niguez Akan Lengkapi Barcelona

Pada bursa transfer musim panas mendatang, mungkin Saul Niguez tidak perlu bingung mencari klub. Karena ada banyak klub yang antri ingin mendapatkan tanda tangannya. Tidak hanya Manchester United dan Manchester City. Pemain tengah yang saat ini memperkuat Atletico Madrid tersebut diberitakan menjadi prioritas transfer Barcelona pada musim mendatang. Pemain tengah yang berumur 25 tahun tersebut sudah lama memperkuat Atletico Madrid. Sampai saat ini dia masih setia mengenakan jersey tim asal di Ibukota Spanyol. Yang mana Saul sudah bermain 300 laga bersama Atletico Madrid.

Baru-baru ini, tim asal Manchester dirumorkan juga ingin mendapatkan servis Saul Niguez. Kedua tim menganggap dengan adanya sang pemain bisa meningkatkan performa tim permainan mereka. Beberapa sumber ternama mengabarkan jika ada satu peminat yang serius untuk mendapatkan pemain tengah klub berjuluk Los Rojiblancos tersebut. Tim papan atas La Liga yakni Barcelona diklaim akan mati-matian untuk mendapatkan sang pemain pada bursa transfer musim depan. Kenapa El Barca begitu berminat untuk mendatangkan merekrut Saul. Ikuti perkembangan informasinya berikut ini.

Kagum

Menurut beberapa sumber, entrenador Quique Setien kagum dengan kemampuan yang dimiliki oleh Saul. Seperti diketahui bahwa, dia bisa dimainkan di beberapa posisi yang berbeda, itulah kelebihannya. Saul di awal perjalanan kariernya sempat menjadi bek tengah. Akan tetapi, Diego Simeone mencobanya untuk bermain agak ke depan dan bermain impresif pada posisi barunya tersebut. Diketahui Saul juga bisa dimainkan sebagai winger. Dengan demikian, Setien menganggap pemain multi talenta seperti Saul bisa menjadi kunci permainan yang diusungnya.

Harga Tinggi

Menurut berita yang beredar, Los Rojiblancos sebetulnya tidak ingin berpisah dengan Saul Niguez. Akan tetapi, mereka membuka peluang bagi siapa saja yang inginkan jasanya. Pihak Atletico Madrd sendiri mempunyai banyak alasan untuk terus mempertahankannya. Karena, sang pemain masih mempunyai kontrak bersama Los Cholchorenos sampai 2026 akan datang. Apabila ada klub yang ingin berminat merekrutnya, Los Rojiblancos diyakini tidak bakalan melepas Saul jika tawaran yang diajukan kurang dari 150 juta Euro.

Pada musim ini Saul adalah salah satu pemain penting dan selalu bisa diandalkan di sector tengah Los Rojiblancos. Sejauh ini, Saul mampu menyumbang 4 gol bagi Atletico Madrid. Yang mana salah satu golnya dia lesaakan ke gawang Liverpool pada babak 16 besar Liga Champions.

Previous Pembaruan Kontrak Gagal, Barcelona Manfaatkan Situasi

Next Pemain Lulusan La Masia Yang Bermain Impresif Di Klub Lain

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *