Setien Ingin Datangkan Luiz Felipe Dari Lazio


Setien Ingin Datangkan Luiz Felipe Dari Lazio

Setien Ingin Datangkan Luiz Felipe Dari Lazio

Tim pesaing perebutan scudetto Serie A yakni Lazio dikabarkan ingin melepas pemain andalannya Luiz Felipe menuju Barcelona. Akan tetapi, El Barca harus mau mengeluarkan biaya transfer yang lumayan mahal untuk mengamankan tanda tangan sang pemain. Tim asal Catalunya tersebut ingi memperkuat lini belakang mereka pada musim akan datang. Entrenador Barcelona yakni Quique Setien saat ini memang memerlukan sosok pemain yang akan dijadikan suksesor Gerard Pique yang sudah mulai di makan usai.

Seperti diketahui bahwa perjalanan Lazio di pentas Liga Italia Seri A tidak banyak yang memprediksi. Sampai saat ini Lazio masih menjadi pesaing utama Juventus dalam perburuan scudetto. Lazio berada di posisi kedua dan hanya berselisih dua poin dari pimpinan klasmen. Performa Lazio tentu tidak terlepas dari impresifnya pemain andalannya yakni Luiz Felipe.

Beberapa hari belakangan, sosok Luiz Felipe sering terdengar menjadi buruan utama Blaugrana. Setien diklaim berminat segera mengamankan jasanya setelah melihat performa menawan yang dia tunjukkan kala mengawal lini belakang Lazio. Sumber terpercaya menjelaskan bahwa Lazio juga sudah menyadari mengenai minat tim asal spanyol tersebut. Lazio dikabarkan ingin menjalin komunikasi bersama wakil tim asal Catalunya.

Butuh Dana Segar

Menurut sumber yang beredar, Lazio tidak akan menutup peluang untuk melepas sang defender pada bursa transfer musim mendatang. Tim asal Roma tersebut dikabarkan memang memerlukan tambahan modal untuk memperkuat skuad mereka musim mendatang. Itulah alasan kenapa dengan melepas Felipe merupakan alternative jalan keluar yang bisa membantu permasalahan keuangan mereka. Dengan begitu, Lazio siap bernegoisasi dengan Barcelona pada musim mendatang.

Lepas Dengan Harga Tinggi

Banyak laporan mengatakan jika Lazio sudah mulai berani memasang banderol untuk transfer sanga defender andalannya. Luiz Felipe masih mempunyai ikatan kontrak di Olimpico sampai musim 2022. Dengan demikian, Lazio berusaha melegonya dengan banderol yang cukup tinggi. Sang pemain diberitakan rumornya hanya bakal dijual apabila Blaugrana mau menebus klausul Luiz Felipe yakni sebesar 40 juta Euro.

Sebetulnya Felipe dinilai bukan satu-satunya pemain yang diincar oleh tim asal Catalan tersebut. El barca dikabarkan memiliki banyak daftar nama bek yang akan direkrut pada bursa transfer musim akan datang. Sehingga apabila transfer Luiz Felipe tidak bisa terjadi, maka masih ada banyak opsi lain yang bisa memperkuat lini belakang Blaugrana.

Previous Selain Vidal, Conte Inginkan Arthur Melo Dari Barcelona

Next Ingin Scudetto, Icardi Ingin Berkustum Juventus

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *