Setelah Timo Werner, Kai Havertz Berikutnya!


Setelah Timo Werner, Kai Havertz Berikutnya!

Setelah Timo Werner, Kai Havertz Berikutnya!

Chelsea belum puas dapat Timo Werner. Kini mereka mengincar transfer Kai Havertz dari Bayer Leverkusen.

Tidak puas dengan transfer Timo Werner dari RB Leipzig, Chelsea kembali mencoba mendatangkan kembali bintang muda berbakat dari Bundesliga senilai 75 juta poundsterling (1,3 triliun rupiah).

Kai Havertz pemain untuk pengganti Willian dan Pedro

Pelatih Chelsesa Frank Lampard perlu menggantikan Willian dan Pedro. The Daily Mail melaporkan bahwa Kai Havertz dari Bayer Leverkusen adalah pemain yang ia inginkan.

Sejak kembalinya bergulir kasta teratas Liga Jerman, Havertz telah mencetak lima gol dalam empat pertandingan. Dan ia juga masuk  dalam radar Real Madrid dan Bayern Munchen, menurut Daily Mail.

Jika Bayer Leverkusen mengizinkan pemain berusia 20 tahun yang nilai pasar sebesar 1,3 triliun rupiah dan terikat kontrak hingga 2022 itu pergi musim panas ini, maka Daily Mail mengatakan bahwa The Blues diharapkan akan menjadi salah satu dari banyak klub yang ingin mendapatkan jasanya.

Jika Havertz datang, skuad muda makin tokcer

Setelah mendatangkan Hakim Ziyech dari Ajax dan juga diharapkan untuk menyegel transfer senilai 53 juta poundsterling (945 miliar rupiah) untuk Timo Werner, ditambah Jika Chelsea juga merekrut Havertz, maka Lampard akan memiliki skuad yang sangat menarik dan muda untuk pada awal musim 2020/21.

Kai Havertz yang telah berada di tim utama Bayer Leverkusen sejak dia berusia 17 tahun. Dan telah mencatatkan tujuh penampilan untuk Timnas Jerman.

Ia memiliki kemampuan yang luar biasa dalam mencetak gol dengan gerakan cerdas di luar usianya. Baik sebagai target man atau bermain sebagai striker kedua, dia sudah menunjukkan bahwa dia memiliki semua keterampilan untuk menjadi sukses.

Jika Chelsea juga bisa mengamankan tempat di kualifikasi Liga Champions musim depan, dengan memiliki Kai Havertz dalam skuad, The Blues akan memiliki skuad yang kuat di semua lini.

Ternyata, harganya melebihi Werner..

Jika Timo Werner akan di datangkan dari RB Leipzig dengan harga £53 juta,  untuk gelandang serang 20 tahun ini Chelsea kabarnya harus merogoh kocek mencapai £75 juta karena masih menyisakan kontrak hingga 2022 di Leverkusen.

Raksas Liga Primer Inggris tersebut sudah membelanjakan £38 juta untuk merekrut Hakim Ziyech dari Ajax. Tapi pundi-pundi finansial mereka masih tebal setelah absen dalam bursa transfer musim panas tahun lalu karena menjalani embargo transfer dari FIFA.

Havertz sudah menembus skuad utama Leverkusen sejak usia 17 tahun. Bersama tim Nasional Jerman, ia berhasil mengantongi  tujuh caps. Ia menjadi andalan tim sepanjang musim 2019/20. Sayangnya sempat diparkir dari skuad yang kalah 4-2 saat menjamu Bayern dalam lanjutan Bundesliga akhir pekan kemarin.

Previous Arsenal Diminta Lepas Permanen Henrikh Mkhitaryan ke Roma

Next Chelsea Izinkan Frank Lampard Jual Pemain Kuncinya

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *