BerandaLiga SpanyolSetelah Suarez, Kini Atletico Madrid Kehilangan Torreira

Setelah Suarez, Kini Atletico Madrid Kehilangan Torreira

Setelah Luis Suarez, kini Atletico Madrid harus kehilangan Lucas Torreira yang juga divonis positif virus corona (COVID-19). Keduanya otomatis tidak bisa bela Los Rojiblancos saat menghadapi Barcelona.

Gelandang pinjaman dari Arsenal itu baru saja tiba di Spanyol pada Rabu (18/11) malam waktu setempat. Setibanya di markas latihan Atletico, dia langsung menjalani protokol kesehatan, yakni test swab karena baru datang dari luar negeri.

Setelah menunggu, hasil test swab sang pemain ternyata mengatakan bahwa dia positif COVID-19. Dia pun harus menjalani karantina atau isolasi mandiri karena memang tanpa gejala apapun.

Lewat media sosial resmi klub, Atletico juga menegaskan bahwa sang pemain tidak mengidap penyakit apapun. Kondisinya juga tidak sedang cedera dan sehat walafiat.

Sebelum Torreira, sudah ada Luis Suarez yang merupakan mimpi buruk bagi Atletico Madrid. Penyerang berusia 33 tahun itu terjangkit virus corona (COVID-19) jelang laga Uruguay menghadapi Brasil.

Kehilangan dua pemain karena COVID-19, tentu saja ini menjadi berita buruk bagi fans Atletico Madrid. Pasalnya mereka harus menghadapi tim kuat, yaitu menjamu Barcelona di Wanda Metropolitano, Minggu (22/11) pukul 03.00 WIB dini hari nanti.

Berita Bola SebelumnyaVIDEO: Bosnia vs Italia 0-2
Berita Bola SelanjutnyaVIDEO: Belgia vs Denmark 4-2
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini