BerandaLiga InggrisSetelah Pesta Seks, Walker Langgar Kembali Aturan Karantina

Setelah Pesta Seks, Walker Langgar Kembali Aturan Karantina

Kyle Walker tengah menjadi perbincangan usai menggelar pesta seks di tengah masa karantina. Rupanya, dilain kesempatan ia melanggar kembali aturan karantina yang telah disepakati..

Gelar pesta ‘wik wik’

Bek Manchester City itu diketahui menggelar pesta seks bersama seorang temannya dan dua perempuan pekerja seks komersial (PSK), Selasa (24/3/2020). Ajang penuh syahwat tersebut digelar selama tiga jam di apartemen yang disewa Walker di wilayah Hale, Chesire, Inggris.

Kelakuan Walker tersebut mendapat kecaman dari para penggemar, serta membuat pihak City geram. Pemain timnas Inggris ini pun akhirnya meminta maaf karena telah melakukan tindakan tidak terpuji di tengah wabah virus corona.

Langgar Kebijakan

Melansir The Sun, ulah buruk Walker tidak hanya saat berpesta seks di apartemen saja. Bek 29 tahun tersebut rupanya juga melanggar aturan lockdown, yakni dengan keluar dari kediamannya pada Jumat (3/4) atau satu minggu setelah skandalnya bersama dua PSK tersebut.

Saat itu, Walker sedang menikmati jalan-jalan sore bersama keluarganya. Tanpa sengaja, ia bertemu dengan Rooney yang tengah mengantarkan anak-anaknya ke lapangan golf.

Kedua pesepakbola yang bertetangga satu sama lain itu lalu berbincang sembari jalan bareng. Tak lama berselang, Walker dan Rooney dihampiri seorang polisi perempuan yang langsung mengimbau keduanya untuk pulang ke rumah masing-masing.

Meski kedapatan keluar dari rumah, Walker dan Rooney tak mendapat hukuman dari polisi tersebut. Mereka hanya diminta untuk tidak berkerumun lagi di luar selama masa karantina.

Tidak Konsisten

Tindakannya yang keluar dari rumah itu berbanding terbalik dengan apa yang disampaikannya kepada para penggemar di Instagram pada Rabu (25/3). Melalui video yang diunggahnya itu, Walker meminta seluruh fan untuk tetap di rumah dan menjaga kesehatan.

Akhirnya meminta maaf

Walker mengabaikannya. Ia melanggar kebijakan ketat soal aturan menjaga jarak sosial (social distancing) dan larangan bepergian untuk hal yang bukan darurat.

‘Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk meminta maaf secara publik atas apa yang saya lakukan pekan lalu,” ucap Walker lewat video yang diunggah di Instagram-nya, Minggu (5/4).

‘Saya mengerti posisi saya sebagai pesepakbola profesional dan tanggung jawab saya sebagai anutan. Maka, saya ingin meminta maaf kepada keluarga, teman, klub, fans, dan masyarakat karena telah mengecewakan mereka,’ tambahnya.

Melissahttps://liputanbola.id
Olahraga sepak bola merupakan cabang olahraga yang paling penting buat Saya.. Bahan pembicaraan buat dijadikan berita itu, tidak ada habisnya.. soo.. jangan ketinggalan informasi terupdate buat hari ini ya... stay tune Gan ~
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini