Setelah Messi, Pemain Terbaik Kedua di Dunia Yaitu Neymar


Setelah Messi, Pemain Terbaik Kedua di Dunia Yaitu Neymar

Setelah Messi, Pemain Terbaik Kedua di Dunia Yaitu Neymar

Neyma menjadi pemain terbaik kedua selain Lionel Messi, begitu menurut yang disampaikan oleh Sandro Rosell.

Seperti diketahui, Neymar hijrah dari Barcelona pada tahun 2017 lalu. Di mana pemain bola asal Brasil itu memutuskan akhirnya hijrah stselah menerima pinangan PSG dengan nilai transfer yang amat fantastis.

Akan tetapi sampai saat ini sang pemain terus dikaitkan akan kembali lagi ke Camp Nou. Setelah sebelumnya kepindahannya untuk bermain di kompetisi Liga Spanyol gagal di awal musim 2019/2020.

Pujian selangit dari mantan presiden Barca

Sekedar informasi, pemain bola berusia 28 tahun itu dulunya membela klub asal Catalan kemudian di datangkan pada tahun 2013 lalu dari Santos ketika Sandro Rosell menjabat sebagai presiden klub Barcelona. Meski saat ini bermain untuk klub asal Prancis, tetapi pujian selangit untuk sang pemain terus diberikan oleh pria berusia 56 tahun itu.

Saat berbicara kepada Radio Marca dan COPE, ia mengungkapkan andai saja dirinya presiden Barca, maka ia akan berusaha untuk mendatangkan Neymar kembali. Baginya Neymar merupakan pemain bola terbaik kedua di dunia setelah Messi dan sangat cocok dengan filosofi klub.

Namun berdasarkan pengalamannya, maka ia akan memberikan Neymar dua kontrak. Di mana yang Kontrak yang pertama yaitu olahraga dan satu lagi adalah kontrak perilakunya.

Dikaitkan dengan Barcelona

Neymar sendiri dikabarkan akan tetap bertahan di klub penguasa Ligue 1 tersebut setidaknya pada musim depan.

Neymar sebelumnya dikabarkan tengah dikaitkan dengan kepulangannya kembali ke klub Barcelona.

Namun, niat raksasa Spanyol itu tampaknya akan sulit terlaksana pada musim 2020-2021 nanti. Berdasarkan kabar dari L’Equipe yang merupakan harian kenamaan di Prancis, mengatakan bahwa akan sulit bagi Barca untuk mendapatkan dana guna membiayai transfer bintang tersebut.

Di musim ini, di liga domestic Neymar tercatat telah melakoni sebanyak 15 pertandingan dengan mencetak 13 gol, memberikan 6 assist, mendapatkan 2 kartu kuning dan 1 kartu merah.

Untuk Liga Champions, ia tampil 4 laga, melesatkan 3 gol, memberikan 2 assist dan mendapatkan 2 kartu kuning.

Di ajang Coupe de la Ligue, ia hanya tampil 2 laga dengan 1 gol saja. Sedangkan di Coupe de France, ia manjalani 1 laga dengan melesatkan 1 gol dan mengantongi 1 kartu kuning.

Bersama Les Parisiens, trofi Ligue telah ia persembahkan sebanyak 3 kali yaitu Coupe de France, Coupe de la Ligue dan Trophee des Champions masing-masing 1 kali.

Previous Liga Inggris Mau Bergulir Lagi, Ini Jam Tayangnya

Next Piala FA Dimulai lagi 27 Juni, Ini Persiapannya

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *