Setelah Big Six, Duo Milan Bakal Tinggalkan ESL Juga?


Setelah Big Six, Duo Milan Bakal Tinggalkan ESL Juga?
Twitter

Setelah Big Six, Duo Milan Bakal Tinggalkan ESL Juga?

Nasib European Super League makin berada di ujung tanduk setelah klub-klub asal Inggris memicu eksodus besar-besaran di antara para penggagas.

Keputusan untuk menggelar ESL sedari awal sudah mendapat kecaman keras dari para penikmat sepak bola Eropa, terutama UEFA karena ini akan menjadi tandingan Liga Champions.

Klub-klub asal inggris pun akhirnya luluh dengan permintaan para fans, dengan merilis pengumuman pengunduran diri pada Rabu (21/4) dini hari tadi WIB.

Manchester City jadi klub pertama yang dipastikan mundur, dan kemudian disusul oleh Liverpool, Arsenal, Manchester United, dan Tottenham Hotspur secara serentak. Chelsea menjadi yang terakhir karena baru berlaga kontra Brighton & Hove Albion.

ESL telah merilis pengumuman bahwa liga bakal disusun ulang dan tidak akan membubarkan diri, setidaknya untuk saat ini, namun dukungan dari klub-klub penggagas mulai hilang.

AC Milan dikabarkan bakal menjadi klub asal Italia pertama yang meninggalkan liga, sebagaimana yang diwartakan oleh The Athletic.

Sementara kantor berita Italia, ANSA, mengklaim bahwa Inter Milan bakal sudah tidak tertarik dengan proposal untuk melanjutkan ESL.

Dari Spanyol, Real Madrid dan Atletico Madrid nampaknya masih berkomitmen, namun Barcelona punya hak untuk hengkang tanpa dipenalti.

Previous VIDEO: Chelsea vs Brighton 0-0

Next Prediksi Atletico vs Huesca 23 Apr 2021

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *