Setelah 10 Bulan, Ansu Fati Berpotensi Comeback vs Levante

0
69
Fati
Twitter

Ansu Fati berpotensi melakoni laga comeback ketika Barcelona menjamu Levante di Camp Nou pada Minggu (26/9) malam WIB, lantaran ia masuk dalam skuat untuk pertama kalinya setelah 10 bulan.

Pemain tim nasional Spanyol itu terpaksa menepi panjang karena cedera lutut yang dialaminya pada pengujung tahun lalu. Dilansir dari situs resmi Barca, itu sudah 322 hari yang lalu semenjak ia tersedia dalam skuat, yaitu pada laga kontra Real Betis, tanggal 7 November 2020.

Kehadirannya juga merupakan kabar yang sangat menggembirakan untuk pelatih Ronald Koeman, yang telah menghadapi krisis lini serang sejak Ousmane Dembele, Martin Braithwaite, dan Sergio Aguero menepi karena cedera.

Barca juga memerlukan jasa Fati untuk mengembalikan mereka ke trek kemenangan, yang gagal dirasakan oleh merela dalam tiga partai terakhir di semua ajang.

Nama Fati sudah mencuri perhatian sejak melakoni debut pada usia 16 tahun di bawah asuhan Ernesto Valverde pada musim 2019/2020. Ia telah mencatatkan total 13 gol dengan tiga assist sejak saat itu, dan dianggap sebagai salah satu talenta untuk masa depan.

Barcelona bahkan memercayai remaja berusia 18 tahun ini untuk mengenakan nomor punggung 10 pada musim ini, setelah Lionel Messi gagal memperpanjang kontrak pada musim panas lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini