Sesuatu Yang Menarik dari Seorang Dayot Upamecano


Sesuatu Yang Menarik dari Seorang Dayot Upamecano

Sesuatu Yang Menarik dari Seorang Dayot Upamecano

Dayot Upamecano, pemain dari RB Leipzig ini memang menjadi incaran banyak klub besar. Mungkin ini sesuatu yang menarik untuk dibahas apa yang membuat klub-klub itu berminat ke Dayot Upamecano. Jika melihat kemampuanya, Dayot Upamecano memang merupakan bek tangguh. Dia bisa menjaga kedalaman barisan pertahanan dengan sangat baik. Dia juga cukup disiplin menjaga area yang diberikan oleh sang pelatih. Di lini belakang Leipzig musim ini, Dayot Upamecano tak tergantikan.

Sebenarnya klub-klub besar yang ada di eropa hampir memiliki alasan yang sama. Mereka ingin mencari bek tangguh yang juga masih muda untuk menggantikan bek-bek mereka yang kurang bagus. Dan Dayot Upamecano menjawab hampir semua keinginan klub-klub ini. Selain itu bek ini juga tipikal bek Modern saat ini. Selain menjaga pertahanan dengan baik, bek Modern juga harus bisa mengalirkan bola dengan lancar. Dan ciri khas seperti ini sudah menjadi salah satu kemampuan dari Dayot Upamecano.

Selain itu, bek-bek seperti ini juga bisa dikatakan cukup cerdas. Mereka seringkali tahu dimana serangan yang membahayakan gawang muncul. Selain itu, mereka juga berani berduel secara fisik dan juga kemampuan. Mereka juga punya tekel yang bagus sekaligus cukup bersih. Inilah yang membuat para peminatnya saling berebut. Untuk tambahan, Dayot Upamecano juga jarang sekali terkena cedera karena memang fisik pemain ini yang begitu bagus.

Banyak Peminat dari Inggris

Sejauh ini, ada 3 tim Premier League yang menginginkan bek ini. Pertama datang dari Arsenal yang ingin Dayot Upamecano menjadi salah satu pemain mereka di musim depan. Selanjutnya ada Chelsea yang ingin seorang bek tengah yang berpengalaman dan juga tangguh.

Manchester United mengincar Dayot Upamecano, untuk mensukseskan strategi pelatih yang ingin menggunakan 3 bek. Jika saja nanti Dayot Upamecano ke Premier League, dipastikan dirinya bisa menjadi salah satu bek terbaik di masa depan.

Real Madrid Dan Barcelona

Selain dari Premier League, Dayot Upamecano juga menjadi incaran dari Madrid dan juga Barcelona. Kedua klub ini juga meminati sang pemain itu menggantikan peran bek mereka saat ini. Selain performa mereka yang sudah mulai menurun, mereka juga sudah waktunya dicarikan penggantinya.

Untuk Madrid, jelas Ramos belum punya pengganti yang sepadan. Dan Dayot Upamecano sepertinya bakal cocok untuk menggantikan peran Ramos di lini belakang Los Blancos. Untuk Barcelona juga tak jauh berbeda. Mereka ingin Dayot Upamecano menggantikan peran Gerard Pique yang sudah mulai tua dan performa yang menurun cukup drastis.

Previous Raul Jimenez Sepertinya Bakal Menuju Santiago Bernabeu

Next Chelsea Hadapi Empat Masalah Besar Jika Liga Inggris Lanjut

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *