Serius Buru Tammy Abraham, Arsenal Akan Berikan Gaji Tinggi

0
65

Nampaknya hanya masalah waktu sebelum Arsenal mendapatkan striker Chelsea, Tammy Abraham. Seperti diketahui, pemain 23 tahun tersebut menjadi favorit untuk bergabung ke Emirates Stadium setelah tidak terpakai di bawah asuhan Thomas Tuchel.

Laporan dari Express menyatakan jika Arsenal siap menjadikan Abraham sebagai salah satu pemain bergaji tertinggi di klub. Abraham kabarnya meminta gaji sebesar 125.000 pound per pekan, atau naik 45.000 pound dari gajinya saat ini di Chelsea yang ada di kisaran 80.000 pound per pekan.

Jumlah tersebut akan membuat mantan pemain Aston Villa tersebut masuk ke lima besar pemain dengan pendapatan tertinggi di Arsenal. Dia akan berada di belakang Pierre-Emerick Aubameyang, Thomas Partey, Willian, dan Alexandre Lacazette.

Chelsea sendiri tidak keberatan melepas Abraham. Pemain 23 tahun hanya dimainkan 18 kali sebagaiĀ starterĀ musim 2020/21 lalu. Dia kalah saing dengan Timo Werner dan Kai Havertz. The Blues juga saat ini fokus mengejar striker Borussia Dortmund, Erling Haaland.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini