Serif Hasic Bicara Sepak Bola Indonesia Dimedia Bosnia


Serif Hasic Bicara Sepak Bola Indonesia Dimedia Bosnia

Serif Hasic Bicara Sepak Bola Indonesia Dimedia Bosnia

Seperti yang kita ketahui PSM Makassar, telah mendatangkan pemain belakang pada bursa pramusim lalu. Serif Hasic yang sebelumnya bermain bersama Maldost Doboj. Pemain asing yang cukup berbakat ini dirasa akan sanggup, untuk bisa menghalau serang-serang lawan di beberapa kompetisi di Indonesia.

Hal ini terbukti dengan nama pemain Serif Hasic, langsung menembus jajaran pemain Bojan Hadok yang akan mengikuti kompetisi piala AFC. Selain itu pemain tersebut juga menjadi kandidat bagi sang pelatih, untuk tetap memainkannya dalam kompetisi di Indonesia.

Dalam beberapa hari lalu salah satu media di Bosnia tengah meliput pemain belakang tersebut. Hal ini sontak menjadi perbincangan hangat bagi Serif Hasic. Dalam media tersebut, pemain belakang ini memaparkan beberahal yang cukup menarik baginya . Sehingga membuat pemain berusia 32 tahun ini bisa datang ke Indonesia.

Atsmosfer liga di Indonesia cukup fantastis bagi Hasic

Salah satu pernyataan dalam media tersebut, ia cukup kaget dengan atmosfer yang didapat di liga Indonesia. Situasi Stadion yang cukup meriah terasa seperti sesak oleh penonton, dan itu terganntug dari kapasitas penonton yang bisa masuk. Sekaligus ia juga merasakan stadion yang selalu penuh dengan para fans klubnya saat ini.

Bahkan ia merasa cukup bahagia dengan para penonton yang memiliki semangat meluap-luap, untuk bisa melihat timnya memenangkan suatu laga. Sehingga membuatnya, merasa seperti di beri stamina tambahan dalam 90 menit ia bermain.

Pemain lini belakang ini juga memberikan pernyataan, apabila jika sedikit mengalami kendala akan adaptasi di beberapa hal. Ketika mantan pemain Maldost tersebut baru tiba di PSM Makassar. Menurutnya cuaca di Indonesia jauh lebih panas dari perkiraannya, alhasil membuatnya harus jauh lebih lama lagi beradaptasi di akan hal tersebut.

Namun Serif Hasic membeberkan, jika dari segi liga Indonesia tak jauh berbeda dengan liga di Bosnia. Bahkan ia juga merasa cukup di akui dan tidak ada masalah dengan porsi bermain yang di berikan oleh pelatih Bojan Hadok di PSM Makassar.

Previous Hirving Lazano Ingin Segera Hengkang Dari Napoli

Next Fabian Ruiz Menjadi Target Real Madrid Selanjutnya

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *