BerandaLiga ItaliaSerie A: Milan Hempaskan Napoli

Serie A: Milan Hempaskan Napoli

Striker kawakan Zlatan Ibrahimovic tampil mengesankan dan membawa kemenangan timnya saat AC Milan tandang ke Napoli. Meski Milan datang tanpa pelatih Stefano Pioli dan lima anggota stafnya yang tengah diisolasi karena Covid.

Tampuk kepelatihan diambil alih oleh Daniele Bonera. Milan juga tanpa Rafael Leao yang cidera. namun Ante Rebic masuk lapangan setelah dua bulan memulihkan cidera siku.

Sundulan Ibra di menit ke-20 menyambar umpan silang Theo Hernandez membuka skor bagi Rossonerri.

Gol keduanya memanfaatkan umpan silang Rebic pada menit ke 54 dan menceploskan bola dengan pahanya ke tiang dekat gawang lawan.

Sementara The Partenopei tanpa diperkuat Victor Osimhen, Elseid Hysaj dan Amir Rrahmani, namun tetap memakai formasi 4-2-3-1 dengan porsi Dries Mertens sebagai peran sentralnya.

Meski sulit menembus pertahanan Milan, Mertens tetap membuktikan kualitas saat menit 62 berhasil mencetak gol dari dalam kota pinalti dengan tendangan keras kaki kanan.

Tim tamu mengamankan tiga poin setelah pemain muda Jens Petter Hauge berlari dari sisi kanan pertahanan lawan dan mengelabui kiper Meret pada menit 94.

Napoli 1-3 AC Milan

Goals: Ibrahimovic 20, 54 (M), Mertens 62 (N), Hauge 94 (M)

Ref: Valeri

Sent off: Bakayoko 65 (N)

Napoli: Meret; Di Lorenzo, Manolas, Koulibaly, Mario Rui; Fabian Ruiz (Elmas 89), Bakayoko; Politano (Petagna 69), Lozano (Zielinski 56), L Insigne; Mertens

Milan: G Donnarumma; Calabria, Kjaer, Romagnoli, Theo Hernandez; Kessie, Bennacer; Saelemaekers (Castillejo 73), Calhanoglu (Krunic 87), Rebic (Hauge 73); Ibrahimovic (Colombo 79)

PakdeDungpret
Menyukai menulis sebagai bagian dari mensyukuri berkat dan talentaNya. Bekerja paruh waktu sebagai koki rumahan, ilustrator dan editor.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini