BerandaLiga ItaliaSerie A: Lazio, Inter, dan Sampdoria Raih Kemenangan

Serie A: Lazio, Inter, dan Sampdoria Raih Kemenangan

Seria A Italia musim ini sudah memasuki pekan kelima. Beberapa pertandingan sudah digelar pada Sabtu (24/10). Tercatat ada tiga pertandingan yang digelar pada Sabtu, kemarin.

Pertandingan Atalanta kontra Sampdoria menjadi awal pembuka pekan kelima. Atalanta yang tampil sebagai tim tuan rumah pun mampu memperlihatkan penampilan yang baik di awal laga melawan Sampdoria.

Tapi, Sampdoria bukanlah lawan yang mudah. Mereka mencuri gol saat pertandingan baru berjalan 13 menit melalui Fabio Quagliarella. Il Sampd menggandakan keunggulan di menit ke-59 sebelum pada akhirnya Atalanta mampu memperkecil di menit 80.

Sayang ketika Atalanta sedang mencoba menyamakan kedudukan, Sampdoria melalui Jakub Jankto mampu mencetak gol kemenangan. Skor 1-3 untuk kekalahan Atalanta dari Sampdoria pun pada akhirnya menjadi hasil akhir dari laga tersebut.

Di laga lainnya, Inter Milan berhasil memetik kemenangan 2-0 atas Genoa. Berstatus sebagai tim tamu, I Biscione mendominasi jalannya pertandingan.

Serie A: Lazio, Inter, dan Sampdoria Raih Kemenangan
Inter Milan memetik kemenangan atas Genoa. (dok. Genoa FC).

Meski begitu, Inter harus menunggu sampai pertengahan babak kedua untuk dapat mencetak gol perdananya di laga tersebut. Romelu Lukaku menjadi pemain yang menyumbangkan gol pertama untuk Inter, yang disusul Danilo D’Ambrosio di menit ke-79.

Dengan kemenangan 2-0 atas Genoa itu, anak asuh Antonio Conte itupun nangkring di peringkat ketiga pada klasemen sementara Liga Italia 2020-2021. Inter yang tercatat sudah mengumpulkan 10 poin itu hanya berbeda dua angka dari AC Milan yang bertengger di puncak klasemen kompetisi tersebut.

Terakhir, ada laga Lazio melawan Bologna. Skuad asuhan Simone Inzaghi itu berhasil menang 2-1 lewat gol dari Luis Alberto dan Ciro Immobile. Kemenangan atas Bolognamembuat Lazio dapat memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Berkat kemenangan ini, Lazio berada di urutan ke-10, namun jarak antara Lazio dengan Milan hanya berbeda lima poin saja.

Berikut Hasil Laga Serie A, semalam:

Atalanta 1-3 Sampdoria

Genoa 0-2 Inter Milan

Lazio 2-1 Bologna

Serie A: Lazio, Inter, dan Sampdoria Raih Kemenangan
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini