Serie A Berencana Izinkan Fans untuk Menonton di Stadion


Serie A Berencana Izinkan Fans untuk Menonton di Stadion

Serie A Berencana Izinkan Fans untuk Menonton di Stadion

Bagi Anda yang menggemari Serie A dan saat ini berada di Italia, Anda bisa jadi beruntung. Pasalnya pemerintah Italia akan segera mengakhiri larangan menonton pertandingan secara langsung di stadion. Seperti diketahui, stadion-stadion Eropa, termasuk Italia sudah kosong sejak akhir musim 2019/20 akibat pandemi COVID-19.

Menurut laporan FootballItalia, Perdana Menteri Mario Draghi berencana membuka kembali stadion untuk umum sejak 1 Mei 2021. Kendati demikian, pembatasan ketat akan diberlakukan dengan hanya 1000 fans yang boleh menonton langsung di setiap pertandingan.

Keputusan di atas merupakan bagian dari persiapan Italia sebagai salah satu tuan rumah Euro 2020 yang akan berlangsung pada Juni 2021 nanti. Pemerintah Italia baru saja memastikan jika kota Roma akan turut menyelenggarakan Euro 2020. FIGC (Federasi Sepakbola Italia) pun ingin laga Timnas Italia nanti bisa ditonton oleh para fans.

Penambahan jumlah fans pun diharapkan bisa terwujud selama tidak ada penambahan kasus ketika para fans kembali menonton. Presiden FIGC, Gabriele Gravina berharap jumlah fans di stadion bisa meningkat di pertengahan Mei. Terutama untuk laga final Coppa Italia antara Juventus kontra Atalanta pada 19 Mei mendatang.

Previous Prediksi Serie A: AC Milan vs Genoa - 18 April

Next Prediksi Liga Inggris: Arsenal vs Fulham - 18 April

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *