Serie A Akan Memperpanjang Musim Lebih Jauh Lagi


Serie A Akan Memperpanjang Musim Lebih Jauh Lagi

Serie A Akan Memperpanjang Musim Lebih Jauh Lagi

Seperti yang di ketahui apabila pertandingan sepak bola seluruh belahan dunia saat ini tengah mengalami penundaan jadwal pertandingan. Hal tersebut di akibatkan karena pandemi virus corona yang menyebar cukup cepat di kawasan eropa dan seluruh duinia.

Salah satu negara di kawasan eropa yang cukup berdampak akan pandemi virus corona saat ini ialah Italia. Selain berdampak pada perekonomian negara pizza tersebut, adanya wabah ini juga berimbas pada beberapa klub di Italia.

Mengingat bursa transfer musim panas yang biasanya dibuka pada 30 juni, sehingga membuat klub-klub di Italia merasa cukup cemas. Hal ini disebabkan karena beberapa kontrak para pemain mereka akan berahkir pada bursa musim panas nanti.

Sehingga apabila pihak klub belum mengonfirmasi perpanjangan kontrak dari pemainnya. Maka  kontrak pemain tersebut akan di perpanjang secara otomatis, atau para pemain akan berstatus bebas biaya transfer. Alhasil pihak klub akan mengalami masalah di finasial meraka.

Presiden asosiasi sepak bola Italia berencana memperpanjang musim Serie A

Melihat beberapa klub yang memiliki masalah finasial tersebut, pihak FIGC langsung merespon akan hal tersebut. Dalam beberapa kesempatan presiden FIGC Gabriele Gravina mengungkapkan, jika salah satu opsi untuk mengatasi akan hal tersebut. Dengan memperpanjang musim Serie A lebih lama lagi dari yang sebelumnya.

Bahkan pihak Asosisasi tertinggi sepak bola di Italia tersebut, sudah merancang beberapa opsi yang memungkinkan pertandingan akan tetap di lanjutkan kembali. Kemungkianan pertandingan Sepak Bola di italia akan kembali di laksanakan pada 17 mei. Namun tak menutup kemungkinan jika pertandingan akan tetap di lanjutkan, hingga bulan September atau Oktober.

Dengan opsi tersebut setidaknya pihak klub bisa mengambil kesempatan selama para pemain ini cuti. Seperti memeriksa seluruh pemain mereka yang memiliki malasah akan kebugarannya. Selain itu bisa juga di manfaatkan untuk para pemain yang memiliki cidera cukup parah, dengan segera masuk ruang operasi.

Sehingga memanfaatkan masa cuti mereka pada situasi saat ini dirasa sangat penting, ujar sang presiden asosiasi sepak bola Italia ke salah satu media di negara pizza.

Previous Atalanta Telah Siap Membeli Mario Pasalic Dari Chelsea

Next Aji Santoso Berikan Saran Untuk Saddil

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *