BerandaLiga SpanyolSeri Doang, Barca Anyep Di Camp Nou!

Seri Doang, Barca Anyep Di Camp Nou!

Hasil imbang menutup pertandingan akhir tahun bagi Barcelona kontra Eibar. Hasil ini jelas mengecewakan sebab secara materi Barca lebih unggul dari tim papan bawah itu.

Anak asuh Ronald Koeman gagal memperbaiki posisi dan kini bercokol di peringkat enam klasemen dengan raihan 25 poin dari 15 laga. Sedangkan Eibar masih di bawah, peringkat 15 dengan 16 poin dari 16 laganya.

Barca sempat membuka asa ketika hadiah pinalti diberikan wasit menit 8. Sayang eksekusi Martin Braithwaite cuma menyamping dari gawang Marko Dmitrovic. Tak berapa lama, penyerang Denmark itu kembali beraksi dan mencetak gol. Sayang wasit menganulirnya setelah melihat VAR.

Menit 57, tim tamu justru mencuri keunggulan saat Kike Garcia menyerobot bola dari bek Barca. Ia kemudian nyelonong deras ke arah gawang Barca dan menaklukkan kiper Ter Stegen dengan tenang. 1-0 untuk tim Eibar.

Beruntung 10 menit kemudian tuan rumah menyamakan skor. Aksi Dembele menyambut umpan silang Firpo mengubah skor 1-1 yang bertahan sampai laga usai.

Barcelona 1-1 Eibar

Goals: 1-0 Kike (57) 1-1 Dembele (67)

Venue: Camp Nou

Barcelona: Ter Stegen; Lenglet, Araujo, Mingueza; Firpo, de Jong, Pjanic, Dest; Pedri, Griezmann, Braithwaite

Eibar: Dmitrovic; Rafa, Bigas, Burgos, Pozo; Alvarez, Expositio; Inui, P.Diop, Kadzior; Kike

 

Seri Doang, Barca Anyep Di Camp Nou!
PakdeDungpret
Menyukai menulis sebagai bagian dari mensyukuri berkat dan talentaNya. Bekerja paruh waktu sebagai koki rumahan, ilustrator dan editor.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini