BerandaLiga SpanyolSergio Ramos Sekali Lagi Jadi Pahlawan Kemenangan Madrid

Sergio Ramos Sekali Lagi Jadi Pahlawan Kemenangan Madrid

Sergio Ramos memang benar-benar menjadi sosok yang begitu penting Real Madrid. Dalam lanjutan pekan ke-33 La Liga dini hari tadi, Kapten Real Madrid ini membawa timnya meraih kemenangan 1-0 atas Getafe. Kemenangan ini juga membawa El Real semakin menjauh dari kejaran Blaugrana. Mereka sekarang unggul 4 poin dari Barca yang berada di bawahnya dengan poin 70.

Laga baru memasuki menit ke-3, Real Madrid sudah mengancam gawang Getafe lewat Benzema. Peluang dari Striker nasional Prancis ini sayangnya masih belum merubah keadaan. 2 menit setelah itu, giliran Oliveira dari tim tamu yang mengancam gawang tuan rumah. Sayang sekali, sundulan dari pemain ini masih bisa diamankan Thibaut Courtois.

Sebelum turun minum, giliran Vinicius Junior yang mempunyai kesempatan emas. Tepatnya di menit ke-23, pemain muda ini hampir saja membuat gol untuk membuat Los Blancos unggul. Namun tendangan keras darinya masih bisa diselamatkan kiper Getafe yang ditempati Soria. Babak pertama akhirnya berakhir dan skor masih sama kuat 0-0 untuk kedua tim.

Memasuki babak kedua, Madrid mencoba melakukan perubahan. Mereka memasukan Valverde dan juga Asensio untuk membuat serangan mereka lebih tajam. Namun perubahan juga tak kunjung terjadi dan skor masih sama kuat. Gol yang mereka harapkan akhirnya terjadi di menit ke-79 lewat gol dari titik putih. Ramos berhasil melakukannya dengan baik, dan membuat Madrid unggul 1-0 sampai akhir pertandingan.

Statistik Laga

Dalam hal Possession di laga ini menjadi milik tim tuan rumah dengan persentase 67.7% – 32.3%. Duels success rate Los Blancos 53.4% – 46.6% untuk Azulones. Aerial duels won dimenangkan tim tamu dengan perbandingan 41.7% – 58.3%. Sepak pojok hampir sama kuat yaitu untuk Madrid 6 dan Getafe hanya 5 kali.

579 jumlah Passes untuk Madrid di laga ini, sedangkan Getafe hanya 262. Long passes untuk El Real 63 kemudian untuk El Geta 72. Namun soal Passing accuracy, Madrid lebih unggul dengan akurasi mencapai 84.6% dibanding Getafe yang hanya 61.5%. Shots untuk Madrid ada 8 dan on targetnya 4. Tim tamu lebih punya banyak kesempatan dengan total 10 dan yang mengarah ke gawang ada 3.

Susunan Pemain

Real Madrid: Thibaut Courtois – Raphael Varane – Daniel Carvajal – S.Ramos – Ferland Mendy; Casemiro – L.Modric – T.Kroos; Isco – V.Junior – K.Benzema.

Sub: Mariano Diaz – Rodrygo – Eder Militao – Marco Asensio – Federico Valverde.

Getafe: David Soria – Xabier Etxeita – Djene – Damian Suarez – Mathias Olivera; Marc Cucurella – David Timor Copovi – N.Maksimovic – M.Arambarri – Allan Nyom; Jaime Mata.

Sub: Angel Rodriguez – Jason – Faycal Fajr – Jorge Molina – Hugo Duro.

Devinahttps://liputanbola.id
Saya cuma seperti kebanyakan abg perempuan pada umumnya. Tapi mungkin karena kebanyakan teman saya adalah laki-laki yang gemar olahraga sepakbola, jadinya saya juga lebih kurang, lumaya tau lah soal perkembangan beberapa liga bola internasional.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini