Sergio Ramos Negosiasi dengan Tiga Klub Top Eropa

0
72
sergio ramos
standard.co,uk

Usai resmi meninggalkan Real Madrid, Sergio Ramos ternyata masih menarik perhatian banyak klub top Eropa. Terdapat tiga klub yang menginginkan jasanya, siapa saja?

Real Madrid sejatinya masih ingin memberi Ramos perpanjangan kontrak satu tahun, namun Ramos disinyalir ingin mendapat kontrak dua tahun tanpa pemangkasan gaji.

Akhirnya pada hari ini, Rabu (30/06), kontraknya di Los Blancos resmi berakhir. Dan sesuai prediksi, dia masih menarik perhatian sederet klub top Eropa.

ESPN melaporkan baru-baru ini bahwa Bayern Munchen, Manchester City dan PSG masing-masing sudah menghubungi agen pemain berusia 35 tahun itu.

Meski usianya sudah cukup tua, ternyata itu tidak menghalangi ketiga klub top Eropa saling sikut untuk tanda tangannya secara gratis usai cerai dengan Real Madrid.

Kepergian bek berkebangsaan Spanyol ini pastinya akan meninggalkan duka bagi para fans Real Madrid. Bagaimana tidak, dia telah mengabdi selama 16 tahun sejak 2005.

Sergio Ramos juga bermain di 671 laga dan mempersembahkan total 22 gelar. Di antaranya empat gelar Liga Champions dan lima gelar Liga Spanyol.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini