BerandaLiga SpanyolSergio Ramos Cocok Pensiun Di Real Madrid

Sergio Ramos Cocok Pensiun Di Real Madrid

Menjadi salah satu pemain andalan Real Madrid, Ramos memang selalu mengejutkan banyak pihak. Sang kapten ini selain pintar di daerah pertahanan, dia juga sering mencetak gol. Zinedine Zidane berharap sang kapten akan terus berada di sini selama dia masih melatih. Bahkan menurut Zidane, Ramos pantas gantung sepatu di Real Madrid. Yang jelas dia akan mengukir sejarah di Los Blancos.

Di laga kemarin melawan Mallorca, Ramos yang memimpin rekan-rekannya dengan baik, dia juga mencetak gol yang sangat fantastis. Dia berhasil membawa El Real menang 2-0 sekaligus dirinya membuat gol dari tendangan bebas. Bahkan tendangannya ini banyak yang bilang mirip dengan gaya David Beckham. Mungkin inilah hasil latihan dia selama ini.

Gol yang dicetak itu, bukan satu-satunya yang dia buat di musim ini. Ramos selama musim ini berjalan sudah mencetak 10 gol di semua kompetisi. Yang bikin takjub, Ramos menjadi salah satu pemain tersubur Madrid selain Benzema. Untuk di La Liga, Ramos bahkan sudah mencetak 8 gol musim ini. Bisa kita bayangkan bagaimana musim depan dia akan beraksi.

Yang sedikit menjadi masalah, kontrak Ramos akan habis 2021 nanti. Dan sampai saat ini, Real Madrid dan sang pemain belum juga melakukan pembicaraan kontrak baru. Padahal melihat kontribusi sang pemain, seharusnya Madrid sudah memberikan kontrak baru. Mungkin setelah musim ini selesai, apa yang menjadi kendala ini akan segera diselesaikan.

Pemain Penting

Saya sangat senang melihat performa Ramos dalam pertandingan tadi. Dia berhasil mencetak gol yang cantik dan membawa kami mendapatkan 3 poin. Dia kapten yang sangat bagus dan juga bisa membawa teman-temannya bermain baik sepanjang laga. Inilah salah satu pemain yang saya suka dan dia akan merubah jalannya laga jika diperlukan,” ujar Zidane.

Selain mencetak gol tadi, di sisi pertahanan Ramos juga bermain sangat baik. Dia bisa menjadi contoh bek-bek muda kami. Ini pelajaran yang bagus dan tentunya akan menjadi contoh bagi anak-anak. Saya berharap Ramos akan tetap berada di sini. Mungkin sampai dia pensiun nanti,” tutupnya.

Masa Depan Menanti

Sergio Ramos memang masih akan berada di Bernabeu musim depan. Selain Zidane masih memerlukannya, manajemen sepertinya juga bakal mempertahankan sang pemain. Karena selain bisa menjadi kapten yang baik, dia juga masih layak menjadi palang pintu di lini belakang Madrid.

Kontrak yang tinggal 1 musim juga tidak masalah bagi Ramos. Dia percaya klub akan memberikan yang terbaik untuk dirinya. Ramos sendiri juga mengatakan jika ingin mengakhiri karirnya di Los Blancos karena memang ini sudah menjadi impiannya.

Devinahttps://liputanbola.id
Saya cuma seperti kebanyakan abg perempuan pada umumnya. Tapi mungkin karena kebanyakan teman saya adalah laki-laki yang gemar olahraga sepakbola, jadinya saya juga lebih kurang, lumaya tau lah soal perkembangan beberapa liga bola internasional.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini