Sergio Ramos Bisa Jalani Debut bersama PSG Akhir Pekan Ini

0
39
psg_twitter__5_ramos
psg_twitter__5_ramos

Penantian panjang Sergio Ramos untuk menjalani debutnya bersama Paris Saint-Germain nampaknya bisa segera menjadi kenyataan. Seperti diketahui, cedera betis membuat Ramos belum bisa bermain untuk PSG kendati sudah bergabung sejak Juli 2021 dari Real Madrid.

Akan tetapi, Ramos kini diklaim bisa bermain di laga pekan ke-10 Liga Prancis kala PSG menjamu penghuni posisi ke-4, Angers. Pasalnya laporan dari situs resmi klub menyatakan jika bek 36 tahun tersebut sudah pulih dari cedera yang mengganggunya.

Akan tetapi fans nampaknya tak bisa melihat Ramos langsung bermain sebagaiĀ starter dikarenakan masalah kebugaran. Alhasil duet Presnel Kimpembe dan Marquinhos masih akan jadi andalan PSG di laga akhir pekan ini.

Ramos sendiri sudah absen bermain selama lebih dari lima bulan. Terakhir kali dirinya bermain di laga kompetitif adalah pada 5 Mei 2021 silam kala membela Real Madrid di leg kedua semifinal Liga Champions melawan Chelsea. Sayangnya laga tersebut harus berakhir dengan kekalahan 0-2 untuk El Real.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini