BerandaLiga SpanyolSergio Ramos Akhirnya Luluh dan Bertahan di Real Madrid

Sergio Ramos Akhirnya Luluh dan Bertahan di Real Madrid

Kabar menyenangkan untuk fans Real Madrid, Sergio Ramos akhirnya luluh dan menerima penawaran kontrak baru dari klub. Sebelumnya, sang pemain menolak tawaran kontrak baru dari La Real.

Masa depan Ramos di Santiago Bernabeu memang terus menjadi tanda tanya. Bagaimana tidak, kontrak sang kapten akan berakhir pada musim panas mendatang namun tidak ada juga kontrak baru diteken.

Jika tidak ada penandatanganan kontrak baru hingga musim 2020/2021 ini berakhir, berarti Ramos bisa pergi ke klub manapun dengan gratis. Hal itu tentu tidak diinginkan oleh Madrid dan juga para fans di seluruh dunia.

Oleh karena itu, Los Blancos juga sebenarnya sudah bergerak jauh hari untuk membicarakan kontrak baru dengan perwakilan sang kapten. Namun pada November lalu, pembicaraan kontrak baru tersebut mandek karena permintaan sang pemain.

Sergio Ramos diberitakan menginginkan kontrak berdurasi tiga tahun dan juga kenaikan gaji. Hal tersebut sangat sulit dikabulkan oleh manajemen klub karena sedang krisis finansial.

Tapi kabar terbaru datang dari Marca, yang mengatakan Florentino Perez dan Sergio Ramos baru saja mengadakan pertemuan pada Rabu (24/02) waktu setempat. Pada pertemuan tersebut disebut-sebut terjadi kesepakatan antara kedua belah pihak.

Meski belum diketahui apakah permintaan Ramos dikabulkan klub atau dia memang luluh dan akhirnya bertahan begitu saja. Namun sang pemain kini sedang fokus memulihkan cedera lututnya dan diperkirakan kembali tampil pada awal Maret mendatang.

Sergio Ramos Akhirnya Luluh dan Bertahan di Real Madrid
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini