Sergio Busquets Pesimis La Liga Bakal Berlanjut


Sergio Busquets Pesimis La Liga Bakal Berlanjut

Sergio Busquets Pesimis La Liga Bakal Berlanjut

Coronavirus sampai dengan hari ini masih memperlihatkan keganasannya. Di Spanyol saja orang yang dinyatakan positif terinfeksi malah semakin banyak. Dari sini kemungkinan La Liga untuk dilanjutkan sangat kecil. Hal senada juga dikatakan oleh Sergio Busquets tentang masalah ini. Dia tak yakin dalam waktu dekat La Liga akan berlanjut dan bahkan mungkin saja musim ini akan dihentikan. Perkataan Busquets ini memang bukan tanpa alasan dan yang jelas memang pendapat seperti ini terus bermunculan.

La liga pertama kali di hentikan pada tanggal 13 maret kemarin. Rencananya libur sementara ini hanya akan berjalan 2 minggu saja. Namun nyatanya sampai saat ini belum ada kepastian kapan La Liga akan dilanjutkan kembali. Pemerintah Spanyol sepertinya juga masih was-was dengan situasi saat ini. Jadi mereka juga belum memberikan izin untuk kegiatan yang notabene masih bisa ditunda.

Seperti yang terlihat di worldometers, saat ini ada lebih dari 180 ribu jiwa yang positif Coronavirus di Spanyol. Dan ada lebih dari 19 ribu jiwa yang dinyatakan telah meninggal. Dan kasus baru di Negara itu setiap hari menunjukan angka yang cukup mengkhawatirkan. Jika seperti ini, bagaimana La Liga berlanjut? Busquets jelas merasa pesimis tentang kemungkinan ini.

Kekhawatiran Sergio Busquets

“Saya masih tak yakin jika La Liga akan di lanjutkan kembali. Situasi yang sekarang jelas tidak mungkin melakukan pertandingan bahkan jika tanpa penonton. Ancaman Covid-19 memang sangat serius dan jujur saya juga merasa ketakutan,” ujar Sergio Busquets ke Marca.

Saya sebenarnya tak pernah berfikir jika keadaan akan sampai seperti ini. Sulit sekali membayangkan banyak orang yang meninggal karena Coronavirus. Saya cuman berharap semua orang akan baik-baik saja. Dan tentunya masalah Coronavirus ini cepat di selesaikan dan La Liga bisa dilanjutkan.”

Performa Sergio Busquets

Di Laliga musim ini, Busquets sudah memainkan 23 laga. Dia mencetak 2 assist dan juga 2 gol sejauh ini di memperkuat tim Barcelona. Walaupun ada pemain baru yang berdatangan, tempat Busquets juga masih belum tergantikan. Dia masih menjadi pemain andalan Blaugrana seperti musim-musim sebelumnya.

Kontrak Busquets pun juga masih lama bersama dengan Barcelona. Jadi dia masih bisa tenang untuk masa depannya di klub ini. Namun semuanya bisa saja terjadi dan mungkin saja di ingin mencari tantangan baru. Jika ada yang berminat dengan Sergio Busquets, mereka hanya perlu mengeluarkan dana sekitar 26 juta Euro saja.

Previous Saran Legenda Barcelona Untuk Dembele

Next Atletico Madrid Memang Cuman Kurang Beruntung

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *