BerandaLiga InggrisSergio Aguero Positif Terpapar COVID-19

Sergio Aguero Positif Terpapar COVID-19

Kabar buruk untuk Manchester City. Penyerang andalan mereka, Sergio Aguero tampaknya bakal absen lebih lama karena terpapar positif virus corona.

Pemain asal Argentina itu terpapar virus tersebut di tengah-tengah proses pemulihan cederanya.

Eks Atletico Madrid itu mengaku pada akun media sosial pribadi miliknya, bahwa ia melakukan kontak dengan orang yang positif corona.

Aguero juga mengatakan ada gejala dan saat ini sedang mengisolasi diri sesuai protokol kesejatan demi mencegah tersebarnya virus corona.

“Setelah saya ada kontak, saya langsung isolasi mandiri dan hasil tes menunjukkan saya positif Covid-19. Saya mengikuti perintah dokter untuk pemulihan,” cuit Aguero dalam akun Twitter pribadinya.

Kun (panggilan Aguero) lantas melakukan tes dan memastikan dirinya terpapar positif virus corona. Hal ini jadi kemunduran dari proses pemulihan cedera Sergio Aguero. Ia musim ini baru tampil sembilan kali di seluruh ajang karena menderita cedera hamsting dan lutut.

Jelas dengan kabar ini, Aguero dipastikan absen saat memperkuat Manchester City yang sedang berburu gelar juara. Mengaju pada protokol Covid-19, eks Atletico Madrid itu harus absen selama 10 hari hingga tes berikutnya.

Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini