Sergej Milinkovic-Savic Berpeluang Bertahan Di Italia


Sergej Milinkovic-Savic Berpeluang Bertahan Di Italia

Sergej Milinkovic-Savic Berpeluang Bertahan Di Italia

Gelandang miliki Lazio yang menjadi incaran dua klub raksasa di eropa Manchester United dan PSG. Dipastikan masih berseragam Biancocelesti musim depan nanti. Peluang untuk mendapatkan Sergej Milinkovic-Savic pada musim panas ini akan sangatlah tipis bagi kedua klub raksasa eropa tersebut.

Paris Saint Germain merasa pemain ini akan sangat tepat mengisi lini tengah mereka untuk musim depan. Selain memperkuat lini tengah Les Parisien merasa pemain ini bisa memberikan umpan-umpan terobosan. Sehingga pemain lini depan PSG dapat dimanjakan dari sektor lini tengah mereka musim depan nantinya.

Selain itu pihak Direktur Les Parisien diketahui sangat menyukai gaya permain yang di tunjukan oleh Milinkovic-Savic musim ini. Hal yang sama dirasakan oleh Manchester United terhadap pemain berusia 25 tahun ini. Klub asal Inggris tersebut sudah dipastikan akan kehilangan beberapa pemain lini tengah mereka. Dikarenakan tidak adanya perkembangan dari permainan MU. Dikabarkan akan ada banyak perombakan yang terjadi di Manchester United  pada bursa pemain musim panas ini.

Akan tetapi kedua klub yang menginginkan jasa dari sergej Milinkovic-Savic sepertinya harus gigit jari. Biancocelesti yang saat ini berada diposisi kedua klasemen Serie A semenetara. Sudah dipastikan akan mendapatkan tiket menuju liga champion pada musim depan nanti. Maka tak menutup kemungkinan jika Milinkovic-Sergej akan bertahan dan membela Lazio di ajang eropa tersebut.

Lazio sedang bernegoisasi kontrak baru Sergej Milinkovic-Savic

Hal lain yang membuat Manchester United dan Paris Saint Germain harus gigit jari. Belum lama ini pihak Lazio dikabarkan tengah bernegoisasi dengan sang pemain untuk membahas  kontrak barunya. Dimana dalam agenda tersebut pemain asal Serbia ini akan di berikan kontrak selama 2024 nanti.

Meskipun kesepakatan ini belum mencapai puncak, kedua klub eropa ini masih berpeluang bisa membawa pemain Lazio tersebut. Akan tetapi mereka harus menyiapkan dana yang tidak sedikit jumlahnya. Untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari Sergej Milinkovic-Savic pada musim panas ini.

Seperti ynag di ketahui apabila performa dari pemain 25 tahun ini bersama Biancocelesti musim ini sangat sempurna. Dimana Sergej Milinkovic-Savic berhasil menorehkan empat gol dan empat assist dari 25 laga pertandingan di ajang Serie A musim ini. Selain itu pemain ini menjadi andalan bagi pelatih Simone Inzaghi dalam mengisi lini tengah Lazio musim ini. Tak heran apabila pemain ini mampu menarik perhatian dua klub raksasa di eropa saat ini.

Previous Apakah Solskjaer Bisa Membuat Sancho Bisa Lebih Baik

Next Victor Moses Berkesempatan Menjadi Permanen Di Inter Milan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *