Seperti Anak Kecil, Klopp Merengek agar Dibelikan Werner


Seperti Anak Kecil, Klopp Merengek agar Dibelikan Werner

Seperti Anak Kecil, Klopp Merengek agar Dibelikan Werner

Jurgen Klopp dikabarkan merengek untuk dibelikan Timo Werner. Ia meminta kepada dewan klub Liverpool seperti anak kecil. Sebab, ia yakin bahwa sang pemain bisa membuat skuat Liverpool menjadi sempurna.

Seperti diketahui, sudah sejak lama Timo Werner dikaitkan dengan Liverpool. Sebab, sang pemain memiliki penampilan yang istimewa.

Bermain di RB Leipzig, ia mencatatkan banyak gol. Musim ini, sang pemain telah mencetak 24 gol. Catatan tersebut merupakan catatan terbaiknya di Bundesliga. Bahkan jumlah golnya bisa terus bertambah.

Hal tersebut membuatnya kerap dikaitkan dengan banyak klub. Mulai dari Liverpool, Manchester United, Bayern Munchen, Real Madrid, hingga Inter Milan.

Liverpool Paling Berpeluang

Kemudian Liverpool disebut sebagai klub yang paling berpeluang mendapatkannya. Sebab, sejak musim lalu mereka sudah melakukan pendekatan. Hal tersebut merupakan permintaan dari Jurgen Klopp pribadi.

Pada awalnya, Liverpool menyanggupi keinginan Jurgen Klopp. Mereka sudah melakukan komunikasi dengan agen sang pemain. Namun mereka menghentikan terlebih dahulu upaya tersebut.

Sudah jelas bahwa hal seperti itu bukan tanpa sebab. Sejumlah media di Inggris menyebut bahwa faktor finansial menjadi alasannya. Mereka tidak ingin mengeluarkan banyak uang pada pandemi seperti ini. Kondisi klub saat ini tengah menurun dikarenakan kemunculan virus corona.

Seperti Anak Kecil, Klopp Merengek agar Dibelikan Werner

Namun hal tersebut tidak diterima oleh Jurgen Klopp. Berdasar informasi dari The Guardian, Klopp bahkan merengek kepada dewan klub. Pelatih asal Jerman tersebut kemudian menjelaskan peran sang pemain yang sangat penting bagi klub.

Sang pelatih tetap berupaya mendatangka Timo Werner ke Liverpool. Menurtnya, sang pemain bisa menjadikan skuat Liverpool menjadi lebih sempurna pada musim depan.

Harga Murah Bagi Liverpool

Sementara itu, harga Timo Werner sebenarnya tidak terlalu mahal. Apalagi bagi klub sekelas Liverpool. Mereka hanya menyiapkan uang sebesar 52 juta euro. Sebab, pihak RB Leipzig sudah memasang klausul rilis.

Kemudian dengan klausul rilis pada kontraknya aktif hingga 15 Juni mendatang.

Sedangkan dengan sang pemain sendiri membuka diri bergabung dengan Liverpool. Sebab, pemain berusia 24 tahun tersebut memiliki keinginan bergabung di Anfield. Terlebih lagi, sang pemain dikabarkan sudah melakukan pertemuan dengan Liverpool.

Pihak RB Leipzig sendiri ngotot dengan harga Timo Werner. Mereka tidak akan menurunkan harga sang pemain sedikit pun. Hal tersebut dilihat dari kemampuan, kualitas, dan usianya yang masih muda. Sehingga, wajar apabila sang pemain dibanderol 52 juta euro.

Previous Arsenal Coba Cari Celah untuk Datangkan Rabbi Matondo

Next Chelsea Incar Roman Burki, Sebagai Pengganti Kepa

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *