Sepakat dengan Chelsea, West Ham dan Zouma Bernegosiasi

0
71
Zouma
RIFTV

West Ham United dan Kurt Zouma kini sedang menegosiasikan kesepakatan personal, setelah Chelsea memberikan izin untuk itu.

Kedua klub terkait dikabarkan telah mencapai kesepakatan soal mahar harganya, setelah The Hammers bersedia untuk memenuhi permintaan harga senilai 26 juta poundsterling.

Menurut warta dari The Athletic, pemain timnas Prancis itu merupakan incaran utama dari manajer David Moyes, yang berharap untuk bisa meningkatkan kualitas lini pertahanannya pada musim panas ini.

Kendati begitu, rintangan kini menanti karena Zouma dikabarkan meminta gaji yang jauh lebih tinggi daripada yang diterimanya di Stamford Bridge pada musim panas ini, yaitu 125 ribu poundsterling per pekan.

Dengan nilai itu saja sebenarnya sudah membuat bek tengah berusia 26 tahun itu menjadi pemain dengan upah termahal di klub yang bermarkas di London Stadium.

Transfer ini akan menjadi kunci dari keberhasilan Chelsea mendatangkan Jules Kounde dari Sevilla, menurut klaim dari jurnalis Fabrizio Romano.

Keduanya telah mencapai kesepakatan personal, namun sang pemain timnas Prancis tidak akan memaksa Los Nervionenses untuk melepasnya di pengujung bursa transfer musim panas ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini