Sengit! Chelsea Kalahkan 10 Pemain West Ham


Sengit! Chelsea Kalahkan 10 Pemain West Ham

Sengit! Chelsea Kalahkan 10 Pemain West Ham

Kemenangan diraih Chelsea atas West Ham. Dalam laga lanjutan Premier League, di Stadion London, Minggu (25/4) dini hari WIB itu, Chelsea menang dengan skor 1-0 atas tuan rumah.

Pertandingan berjalan sengit dan cukup alot pada babak pertama. Hasilnya, tidak banyak peluang tercipta dalam 10 menit awal laga karena kedua tim bermain cukup hati-hati.

Peluang Chelsea baru terjadi pada menit ke-15. Christian Pulisic melepaskan sepakan dari dalam kotak penalti yang masih bisa diamankan Lukasz Fabianski.

West Ham punya peluang bagus melalui Jesse Lingard. Ia melepaskan tendangan kaki kiri tapi bisa digagalkan bek Chelsea.

Gol di laga ini baru tercipta pada menit ke-43. The Blues berhasil unggul lebih dulu melalui sepakan Timo Werner dari jarak dekat memanfaatkan umpan datar Ben Chilwell yang tidak mampu diantisipasi Fabianski. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Chelsea punya peluang memperbesar keunggulan pada menit ke-55. Kali ini sepakan Mason Mount dari luar kotak penalti bisa dihalau Fabianski. Akan tetapi bola muntah mengarah ke Werner.

Sayangnya, Werner gagal mencetak gol, meski dalam posisi yang tidak terkawal. Tendangan Werner dari jarak dekat malah menyamping di sisi kiri gawang Fabianski.

Pada menit ke-60, Lingard mendapatkan peluang pertamanya untuk mencetak gol. Lingard melepaskan tendangan dari luar kotak penalti tapi masih melayang tipis di atas mistar gawang Chelsea.

West Ham harus bermain 10 orang pada menit ke-81. Fabian Balbuena diusir wasit karena menginjak betis Ben Chilwell.

Tuan rumah tak kuasa menelan kekalahan dan tak mampu mencetak gol ke gawang Chelsea. Skor 1-0 untuk Chelsea bertahan hingga pertandingan berakhir

Susunan pemain

West Ham (3-4-1-2): Lukasz Fabianski; Issa Diop, Fabian Balbuena, Angelo Ogbonna; Vladimir Coufal, Mark Noble, Tomas Soucek, Ryan Fredericks; Pablo Fornals; Jesse Lingard, Jarrod Bowen

Chelsea (3-4-2-1): Edouard Mendy; Andreas Christensen, Thiago Silva, Antonio Rudiger; Cesar Azpilicueta, N’Golo Kante, Jorginho, Ben Chilwell; Mason Mount, Christian Pulisic; Timo Werner

Previous VIDEO: Wolfsburg vs Borussia Dortmund 0-2

Next VIDEO: West Ham United vs Chelsea

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *