Senang Dengan Performa United, Solksjaer Tatap Laga Final


Senang Dengan Performa United, Solksjaer Tatap Laga Final

Senang Dengan Performa United, Solksjaer Tatap Laga Final

Manchester United tampil gemilang untuk melangkah ke semifinal Liga Europa musim ini. Manajer Ole Gunnar Solksjaer pun optimistis timnya bisa memaksimalkan peluang untuk lolos ke final, bahkan menyudahi kompetisi dengan gemilang.

Bruno Fernandes cs lolos ke semifinal Liga Europa setelah mengalahkan Granada 4-0 secara agregate. Di empat besar, United akan menghadapi AS Roma untuk memerebutkan tiket ke partai final.

“Kami harus memaksimalkan kesempatan ini. Kami punya peluang melangkah ke final,” ungkap Solksjaer seperti dikutip Sky Sports, seraya memuji timnya karena sudah bermain sangat bagus, disiplin, profesional dan tidak terlalu berada dalam tekanan.

“Anda tahu, ketika bermain di semifinal, kamu akan menghadapi tim yang bagus, seperti itu lumrahnya. Sebelumnya kami sudah menghadapi tim yang bagus, tapi kami sadar ada peluang lagi untuk bisa ke final. Saya ingin tim melangkah lebih jauh.”

“Kegagalan di laga sebelumnya, hal semacam itu bisa memberikan kami motivasi untuk bisa melangkah lebih jauh, dan semoga di akhir musim bisa menyudahi dengan gemilang,” tuntasnya.

Previous VIDEO: AS Roma vs Ajax 1-1

Next VIDEO: Villareal vs Dinamo Zagreb 2-1

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *