Sempurna Di Tiga Awal, Persib Tak Mau Jumawa


Sempurna Di Tiga Awal, Persib Tak Mau Jumawa

Sempurna Di Tiga Awal, Persib Tak Mau Jumawa

Kapten sekaligus pemain belakang Persib Bandung yang bernama Supardi Nasir menelaskan bahwa poin penuh di tiga laga awal adalah start sempurna. Persib mampu mempecundangi PSS Sleman 2-1 di laga ke 3 Shopee Liga 1 2020 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung pada Minggu (15/3/2020). Akan tetapi, Supardi tidak mau jumawa mengenai peluang juara untuk Persib Bandung lantaran masih banyak pertandingan yang harus dimainkan.

Belum Menjamin Jadi Juara

Pemain yang genap berumur 34 tahun tersebut merasa tiga kali kemenangan secara berturut tidak bisa dijadikan acuan untuk menjadi juara. Start bagus pada musim ini, tidak bisa menjamin sepenuhnya menjadi juara dengan mudah,” terang Supardi. Saya ingin Persib Bandung selalu bermain dengan baik dan mampu mencatatkan kemenangan pada setiap laga yang dimainkan. Dengan begitu, setiap pemain pasti akan bersemangat untuk menjalani setiap laga berikutnya,” terang bek kelahiran Bangka Belitung.

Supardi juga menjelaskan, semua pemain ingin berjuang dengan sebaik mungkin hingga titik darah penghabiasa. Jika membicarakan tentang peluang juara, mungkin masih sangat dini. Namun seluruh skuad akan berjuang habis-habisan untuk mendatapkan itu semua,” terang pemain yang pernah membela Sriwijaya FC di 2016 silam. Hasil positif yang diperoleh dari tamunya PSS Sleman merupakan kado istimewa untuk Persib Bandung yang baru saja merayakan ulang tahun yang ke-87.

Kado Special Untuk Persib

Persib Bandung baru saja merayakan hari jadi yang ke-87 tanggal 14 Maret 2020. Dengan hasil ini maka sementara, Persib Bandung masih memimpin di puncak klasemen dengan mengemas sembilan angka dari tiga kali bermain. Pada laga sebelumnya, Persib juga mampu mencuri angka 2-1 atas Arema FC dihadapan pengdukungnya sendiri di laga ke 2 di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Minggu (8/3/2020).

Sedangkan di laga pertama, mereka mampu mencukur 3-0 tanpa balas Persela lamongan di Bandung pada Minggu (1/3/2020). Rentetan hasil bagus yang diperoleh adalah kado special bagi klub. Tidak hanya kemenangan, kami semua skuad ingin mempersembahkan gelar juara bagi klub. Namun dengan pencapaian semua itu, kami tidak boleh jumawa. Perjalanan masih panjang dan banyak laga yang belum dimainkan. Selain itu, sang kapten juga mengapresiasi pemain yang baru bergabung dengan Persib Bandung seperti Castilion dan Wanderley. Mereka bisa berdaptasi dengan baik dan cepat menyatu denga skuad.

Previous Takut Tertular Virus Corona, Atalanta Isolasi Pemainnya

Next Persita Tanggerang Dikalahkan Tuan Rumah 3-1

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *