BerandaLiga ItaliaSempat Panas Tinggi, Francesco Totti Positif Virus Corona

Sempat Panas Tinggi, Francesco Totti Positif Virus Corona

Deretan tokoh sepak bola dunia yang terjangkit Virus Corona bertambah panjang, terakhir ialah legenda AS Roma, Francesco Totti.

Legenda klub ibu kota Italia itu dikabarkan terkena Virus Corona berdasarkan hasil test swab terakhir yang dia lakukan, Senin (02/11/20) waktu setempat. Corriere dello Sport mengabarkan dia sempat panas tinggi dan kondisi terus melemah dalam beberapa hari terakhir.

Melihat kondisinya seperti itu, pihak keluarga pun melakukan test swab pada Totti dan hasilnya memang positif Covid-19. Legenda yang sudah berusia 44 tahun itu pun harus menjalani karantina mandiri di kediamannya beberapa pekan ke depan.

Setelah dinyatakan positif Covid-19, banyak pihak menyebutkan bahwa Totti tertular dari sang ayah, Enzo Totti yang baru saja meninggal dunia. Enzo meninggal dunia di usia 77 tahun yang ternyata juga karena komplikasi antara penyakit jantung, diabetes dan Virus Corona.

Masih dari sumber tersebut, fans AS Roma bisa sedikit tenang karena kabarnya kondisi Totti sudah mulai stabil dan membaik. Sosoknya memang sangat lekat di hati para penggemar sepak bola Italia, khususnya Il Giallorossi.

Selama 25 tahun berkarier dan hanya membela satu tim yaitu AS Roma, Totti memang pantas menyandang julukan Pangeran Kota Roma. Dengan total 785 penampilan, dia sukses mencetak 307 gol dan 183 assist untuk klub berjuluk Serigala Ibu Kota Italia itu.

Sempat Panas Tinggi, Francesco Totti Positif Virus Corona
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini