Sempat Ditolak, Arsenal Belum Menyerah Goda Odegaard


Sempat Ditolak, Arsenal Belum Menyerah Goda Odegaard
Sky Sports

Sempat Ditolak, Arsenal Belum Menyerah Goda Odegaard

Sempat ditolak oleh Real Madrid, klub raksasa Liga Inggris, Arsenal ternyata belum menyerah untuk menggoda Martin Odegaard.

Beberapa hari lalu, mencuat rumor bahwa tawaran peminjaman Arsenal untuk Odegaard ditolak mentah-mentah oleh Real Madrid.

Tapi ternyata mereka belum menyerah dengan kembali menyusun proposal peminjaman yang sedikit berbeda dari sebelumnya.

Melansir dari Sky Sports, manajemen The Gunners dikatakan terus menggoda Odegaard karena permintaan langsung dari Mikel Arteta.

Pelatih asal Spanyol itu diyakini jatuh hati pada gaya bermain Odegaard yang dirasa cukup cocok dengan permainan skuat asuhannya.

Seperti yang kita ketahui bahwa gelandang asal Norwegia itu sempat disebut-sebut sebagai wonderkid. Dirinya bahkan gabung akademik Real Madrid pada 2015 lalu, saat usianya masih sangat belia.

Kini usianya sudah menginjak 22 tahun dan musim 2020/2021 merupakan kali pertama untuknya tidak dipinjamkan ke klub lain.

Beberapa kesempatan, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengutarakan keinginannya mempertahankan Odegaard. Tapi belakangan, pemain yang pernah dipinjamkan ke Real Sociedad itu dikabarkan sudah tidak betah.

Apalagi dengan fakta dirinya kurang dipercaya di lini tengah Real Madrid. Di ajang Liga Spanyol sejauh musim ini, Odegaard cuma bermain tujuh kali untuk Los Blancos.

Previous Prediksi Sevilla vs Cadiz 23 Jan 2021

Next Koeman Konfirmasi Inginkan Mbappe Dan Neymar

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *