BerandaLiga InggrisSempat Ditolak, Arsenal Belum Menyerah Goda Odegaard

Sempat Ditolak, Arsenal Belum Menyerah Goda Odegaard

Sempat ditolak oleh Real Madrid, klub raksasa Liga Inggris, Arsenal ternyata belum menyerah untuk menggoda Martin Odegaard.

Beberapa hari lalu, mencuat rumor bahwa tawaran peminjaman Arsenal untuk Odegaard ditolak mentah-mentah oleh Real Madrid.

Tapi ternyata mereka belum menyerah dengan kembali menyusun proposal peminjaman yang sedikit berbeda dari sebelumnya.

Melansir dari Sky Sports, manajemen The Gunners dikatakan terus menggoda Odegaard karena permintaan langsung dari Mikel Arteta.

Pelatih asal Spanyol itu diyakini jatuh hati pada gaya bermain Odegaard yang dirasa cukup cocok dengan permainan skuat asuhannya.

Seperti yang kita ketahui bahwa gelandang asal Norwegia itu sempat disebut-sebut sebagai wonderkid. Dirinya bahkan gabung akademik Real Madrid pada 2015 lalu, saat usianya masih sangat belia.

Kini usianya sudah menginjak 22 tahun dan musim 2020/2021 merupakan kali pertama untuknya tidak dipinjamkan ke klub lain.

Beberapa kesempatan, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengutarakan keinginannya mempertahankan Odegaard. Tapi belakangan, pemain yang pernah dipinjamkan ke Real Sociedad itu dikabarkan sudah tidak betah.

Apalagi dengan fakta dirinya kurang dipercaya di lini tengah Real Madrid. Di ajang Liga Spanyol sejauh musim ini, Odegaard cuma bermain tujuh kali untuk Los Blancos.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini