BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanSempat Dibidik MU, City Akhirnya Lepas Sane Ke Munchen

Sempat Dibidik MU, City Akhirnya Lepas Sane Ke Munchen

Masa depan Leroy Sane akhirnya terjawab sudah. Dia musim depan akan bermain di Bundesliga dan bergabung bersama dengan Bayern Munchen. Manchester City sebagai klub pemilik akhirnya setuju untuk melepas sang pemainya ke Die Roten dengan mahar 54 juta poundsterling. Angka ini kemungkinan akan bertambah jika Sane sukses bersama klub ini.

Leroy Sane musim ini memang sangat kurang bersahabat dengan dirinya. Di awal musim ini saja, Sane harus menepi karena menderita cedera ACL yang cukup parah. Cedera ini dia dapat sekitar bulan Agustus 2019 lalu dan baru sembuh pada Februari 2020 kemarin. Namun karena saat itu liga dihentikan sementara, Sane jadi tidak bisa unjuk gigi.

Namun setelah Premier League lanjut kembali, Sane akhirnya bermain saat Manchester City bertemu dengan Burnley. Dia akhirnya diberi kesempatan bermain dari Pep Guardiola walaupun hanya 11 menit saja berada di atas lapangan. Kesempatan itu juga tidak terlalu berarti bagi sang pemain karena dia tidak bisa mempermainkan skill aslinya.

Sebenarnya Manchester City sudah memberikan sang pemain itu perpanjangan kontrak. Namun Sane lebih memilih untuk pergi ke klub lain demi mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak. Dan Munchen yang telah mengincarnya sejak lama, dapat memberikan jaminan bermain lebih banyak daripada ketika dia berada di Manchester City.

Kesempatan Transfer

Dari berita BBC, Munchen sudah menyetujui harga yang diberikan Manchester City sejumlah 54,8 juta Poundsterling. Namun Die Roten akan membayar dulu sebesar 44.7 juta Poundsterling dan sisanya akan dibayar jika Leroy Sane bisa bermain bagus dan mencapai target yang ada di Klausul.

Selain itu, City tidak akan diperkuat Sane lagi di sisa laga Liga Championship. Dia akan segera bertolak ke Jerman dan melakukan tes medis dan memenuhi beberapa hal yang harus segera diselesaikan. Apalagi dia memang sepertinya sudah kesal dengan perlakukan klub kepada dirinya saat dirinya cedera kemarin.

Setan Merah Sempat Mendekati Sane

Kabar lainnya, Leroy Sane ternyata sempat juga dilirik oleh tim sekota City, Manchester United. Kabar ini berhembus cukup kencang beberapa waktu lalu saat MU gagal mencapai kesepakatan dengan Jadon Sancho. Bahkan Dwight Yorke telah menghubungi Ole untuk membeli pemain itu.

Namun kesempatan itu sekarang sudah tertutup karena Sane sudah setuju dengan Munchen. Mungkin Manchester United memang harus berusaha keras untuk mendapatkan Jadon Sancho jika ingin mendapatkan pemain baru di musim depan nanti.

Devinahttps://liputanbola.id
Saya cuma seperti kebanyakan abg perempuan pada umumnya. Tapi mungkin karena kebanyakan teman saya adalah laki-laki yang gemar olahraga sepakbola, jadinya saya juga lebih kurang, lumaya tau lah soal perkembangan beberapa liga bola internasional.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini