Sempat Dapat Simpati Fans, Pemain City Ini Kini Di Kecam


Sempat Dapat Simpati Fans, Pemain City Ini Kini Di Kecam

Sempat Dapat Simpati Fans, Pemain City Ini Kini Di Kecam

Salah satu pemain handal The Reds memicu amarah fans Liga Inggris usai lakukan hal ini. Yang ia lakukan bertolakbelakang dengan aksi setelahnya.

Simpati jadi kecaman

Kyle Walker awal bulan ini sempat mendapatkan simpati dari para suporter Manchester City setelah mengaku kangen main bola lagi. Kini sang pemain klub berjulukan The Sky Blues berbalik malah dapat kecaman dari segala penjuru karena nekat menggelar pesta esek-esek yang kemudian posting imbauan semua orang harus diam di rumah.

Walker tidak mengindahkan keputusan lockdown negara Inggris dengan menggelar pesta syur bersama temannya dan 2 orang PSK di flat-nya. Salah satu wanita panggilan yang ia datangkan mengaku melayani sang pemain dan temannya dalam sesi berdurasi 3 jam.

Walker berpesta dengan perempuan bohay bernama Louise McNamara (21 tahun) dan seorang perempuan lain yang berusia 24 tahun asal Brasil. Louise mengaku jika mereka berpesta esek-esek di malam sebelum Walker mengeluarkan imbauan agar semua orang patuhi aturan lockdown.

Dikira bukan publik figur

Louise yang merupakan orang tua tunggal yang menyambil kuliah jurusan Kriminologi tersebut mengaku jika ia tidak tahu jika yang menggunakan jasanya adalah orang terkenal. Ia hanya sempat memotret Walker sebelum mereka wikwikwik di kamar.

Koplaknya, aksi itu dilakukan sehari sebelum ia mendesak para suporter agar mengikuti imbauan agar diam di rumah saja. Walker meminta semua orang membantu para staf medis NHS agar mengurangi penambahan pasien korban virus corona.

Walker telah buru-buru minta maaf setelah publik EPL murka dan menghujatnya. Pihak klub sendiri dilaporkan tengah menyiapkan hukuman kepada sang pemain atas pelanggaran disiplin yang ia lakukan.

Mereka tidak peduli dengan rasa frustrasi Walker setelah ia diputus pacarnya, Annie Kilner. Ia diputuskan sang pacar setelah ketahuan menghamili model bernama Lauryn Goodman.

City lakukan penyelidikan

Manchester City akan melakukan penyelidikan disiplin terkait sikap pemainnya Kyle Walker. Sebelumnya, muncul laporan Walker melanggar aturan karantina setelah mengadakan pesta dengan dua pekerja seks, padahal Inggris tengah lockdown karena pandemi virus corona Covid-19.

Seperti dilansir Sun, Minggu (5/4/2020), pemain Manchester City itu dan seorang teman membayar 2.200 pounds menyewa Louise McNamara dan seorang wanita Brasil berusia 24 tahun untuk mengunjungi rumahnya Selasa lalu.

Previous Tinggalkan Liverpool, 4 Klub Besar Inggris Incar Lallana

Next Luigi Sepe Akan Menjadi Pelapis Handanovic Di Inter Milan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *